☆9

51 10 1
                                    

"kau mau kemana" tanya sowon "katanya kalian mau pulang. pintu atap juga gerbang sudah dikunci jadi kita lewat sini" "kajja"ucap mark langsung terjun dari sana kebawah gedung itu,Eunbi, Sowon, dan Yerin terkejut dari apa yang mereka lihat tapi berbeda halnya dengan JB,dia malah mengikuti apa yang dilakukan mark yaitu terjun dari atap sekolah.

Setelah melihat mark dan JB terjun kebawah dengan segera Sowon, yerin, dan Eunbi melihat kebawah dan alangkah terkejut, mereka melihat tali juga jaring terpasang dibelakang sekolah mereka (kebayang gk😲😮 Aku aja yang nulisnya gak terlalu kebayang), Yerin dan Sowon pun belum mengetahuinya.

"cepatlah turun, bukannya kalian ingin pulang"Teriak JB dari bawah sana.

"apakah aman"tanya sowon, masih berdiri diatap sekolah,"Jika tidak aman mana mungkin aku dan Mark Hyung terjun,kau ini bodoh atau bagaimana sih"ucap JB dan dibalas tatapan tajam sowon "kami kan hanya bertanya"jawab yerin "cepatlah jangan banyak berbicara,ini sudah mau sore"ucap mark sedikit membentak "ne ne"ucap Sowon dan yerin terkecuali Eunbi.

Sowan Mulai menutup mata dan........... terjun sampai dia merasakan dia tertidur di sebuah benda seperti kain tapi berlubang(itu jaring ya),"hey,nona kau boleh membuka matamu dan ambil tali itu lalu turun"ucap JB.

lalu Sowon pun memegang tali itu setelah mendengar intruksi dari JB,dia pun turun dan pada saat turun,dia merasakan telapak tangannya yang panas karena dia turun menggunakan tali tanpa memakai pelindung apapun "yak,lihatlah tanganku jadi merah dan panas seperti ini, itu semua karena kalian menyuruhku pulang melalui cara seperti ini"ucap sowon kesal "jika kau tidak ingin melewati cara seperti ini, yang lebih aman, kau langsung loncat saja dari atap. beres kan, tapi kau tanggung resikonya sendiri yaitu mati"jawab mark acuh dan dibalas delikan tajam dari mata sowon.

Sementara itu diatas yerin sudah mulai turun dan sampai dibawah dengan selamat tanpa memberikan komentar apapun.

Berbeda Halnya dengan Eunbi yang masih ada di atas,Dia terus membaca doa, lalu lompat dan mendarat di jaring yang sudah ada di pertengahan gedung karena gedung sekolah itu tidak terlalu tinggi hanya 2 Lantai tapi mempuanyai 4 gedung yang sama.

--Skip--

Sekarang mereka telah berada di luar pagar sekolah mereka dan melanjutkan perjalanan menuju rumah masing2, Sowon, Yerin, dan Eunbi menaiki bus yang sama karena arah dan rumah mereka sama dan berdekatan,Sementara mark dan JB itu naik taksi karena mereka mendapat kabar dari ketua geng mereka yaitu namjoon atau RapMon yaitu harus ke markas mereka.

Sementara 3Yeoja sudah sampai di rumah mereka masing-masing, siapa lagi kalau bukan Sowon, yerin, dan Eunbi.

Yerin dan Sowon sudah masuk kedalam rumah mereka masing2,sementara , Eunbi Saat akan masuk kedalam rumahnya dia sudah di suguhi Balok Es berbentuk manusia atau manusia seperti batu Es.

"o-oppa, Kenapa kau berdiri disitu"tanya Eunbi, dan Betul sekali Balok Es berbentuk manusia atau manusia seperti batu Es itu adalah oppanya Eunbi,yang berdiri di ambang pintu dengan memberikan tatapan yang susah di artikan,ada kesal,sedih,juga khawatir yadi digambarkan mata oppanya itu."kenapa kau masih disitu,cepat masuk"ucap yoongi lalu pergi melenggang menuju kamarnya.

Eunbi yang sudah diinstruksikan,langsung masuk ke rumahnya tapi dia tidak langsung masuk kedalam kamarnya,melainkan duduk di sofa ruang tengah dengan tatapan kosong, dan menunggu oppanya kembali dari kamar.

Kenapa Eunbi menunggu yoongi ??karena Eunbi sudah hafal sifat oppanya itu,yaitu jika Eunbi berbuat kesalahan pasti tidak akan dibiarkan pergi kemana-mana,ya walaupun hanya ketoilet,tapi itu tak akan terjadi,karena oppanya akan menanyakan berbagai hal seperti,

'darimana Saja Eunbi pergi''dengan siapa''melakukan apa''alamat tempatnya'dan yang paling parahnya adalah 'selama berapa jam,menit,dan detik Eunbi berada ditempat itu',dan semua itu membuat Eunbi bingung untuk menjawabnya.

Bahkan jika ada pertanyaan dari yoongi yang tidak ia jawab pasti yoongi akan menyelidikinya dengan mengatakan 'pasti ada yang kau sembunyikan'dan itu akan membuat Eunbi jadi makin pusing.

Beberapa jam kemudian yoongi keluar dari kamarnya dan pergi kedapur karena merasa kerongkongannya kering dan ingin meminum jus, tapi pada saat ia menuruni tangga, dia melihat seorang gadis yang tertidur dalam keadaan duduk dan kepalanya tertunduk.

yoongi tau siapa gadis itu,ya siapa lagi kalau bukan Hwang Eunbi,atau adiknya sendiri.

Yoongi yang melihat itu,ada rasa kasihan melihat adiknya,sepertinya lelah,dan yoongi juga mengetahui alasan kenapa Eunbi masih setia di sofa itu sampai tertidur pula,ya alasannya karena dia.

Dia yang sering menyuruh Eunbi jangan pergi kemanapun,jika sedang memiliki masalah.

Dan menurut yoongi itu adalah tindakan yang baik,sebagai seorang kakak laki2.

Yoongi pun melanjutkan niatnya untuk meminum jus,setelah kerongkongannya sudah basah,dia menghampiri adiknya dan memandang wajah tenang adiknya itu dengan sedikit senyuman yang terukir di bibirnya.

"mianhae,karena membuatmu menunggu,aku sebenarnya tidak akan minta penjelasan darimu,hanya ingin bertanya, kenapa kau tidak bilang jika kau pulang cepat,aku kan bisa menjemputmu"ucap yoongi lirih diakhir kalimatnya.

Yoongi pun menggendong Eunbi menuju kamar adiknya ini,dan menidurkannya di ranjang,lalu mengecup puncak kepala adiknya dan menyelimuti adiknya itu,lalu pergi dari ruangan itu.

--Skip--

waktu sudah menunjukkan pukul 19.45 KST dan itu membuat seorang Yeoja bangun dari tidurnya.

"kau sudah bangun"suara brinton yang sangat ia kenal membuat matanya melebar secara tiba2.

"o-oppa" "ne,wae bi"jawab Yoongi sambil tersenyum melihat tingkah adik perempuannya ini,yang terlihat sangat menggemaskan karena takut dimarahi olehnya.'hahahahha kau lucu bi'-batin Yoongi

Yyyyeeee
AKU Comeback, maaf untuk yang nunggu'in lama cerita ini,karena berhubung HPnya tertukar jadi agak lama,juga baru ada kuotanya.Jangan bosen bozen aja ya buat nungguin.

oh iya makasih juga buat yang udah ngasih saran dan kritik.

juga ditunggu buat vote dan commentnya untuk tanda berpartisipasinya,OOKKK
MAKASIH

1.GOMAWOO
2.SECOND LOVE~~Jhope Story~~

ARIGATOOOOU😀😀😀😀😁

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang