☆10

62 9 0
                                    

'hahahaha,kau lucu bi'-batin Yoongi

"apa oppa tidak marah"tanya Eunbi
"untuk apa aku marah pada adik manisku ini"jawab Yoongi sambil mencubit pipi Eunbi.

"yak!!,oppa appoo"ucap Eunbi sambil memegangi pipinya yang memerah karena terkena cubit oppanya itu.

Eunbi pun tak tunggal diam tapi dia juga mencubit tangan oppanya yang putih itu dengan keras sampai menimbulkan tanda merah "kau, telah membangunkan singa yang tidur Hwang Eunbi"ucap Yoongi sambil memegangi tangannya yang memerah.

"wae,wae"jawab Eunbi sambil memperlihatkan wajah Evilnya.

Tanpa persiapan apapun Yoongi langsung menggelitik perut Eunbi,dan Eunbi hanya bergerak seperti anak kucing yang sedang diajak bermain.

Dan suara bell rumah mereka yang berbunyi,membuat mereka menyudahi acara saling mengkelitiki.

"siapa yang datang"tanya Eunbi dan di jawab dengan jitakan yang lumayan keras dari Yoongi mengenai kepalanya.

"kau bodoh atau bagaimana, aku dri tadi berada disini bersamamu adik kecilku,dan mana aku tau siapa yang datang"ucap Yoongisambil mencubit hidung Eunbi.

"ya sudah aku mau melihatnya"ucap Eunbi sambil memegangi hidungnya dan pergi melewati oppanya.

Saat sudah sampai didepan pintu ruang utama, Eunbi melirik sekilas jam yang ada di ruang tengah dan matanya membulat, karena melihat jam itu yang sudah memperlihatkan pukul 21.11 KST.

Dan itu sudah terhitung berjam-jam saat ia baru pulang dari sekolah dan tertidur disofa,sampai bangun dan bermain bersama oppanya.

Tapi suara dari bell rumahnya yang berbunyi kembali membuat lamunannya buyar dan melanjutkan niatnya,yaitu membukakan pintu untuk sang tamu.

Dan alangkah terkejutnya dia melihat sekelompok orang yang 3 orang dari mereka,dia mengenalnya.

"eomma, appa  kalian dari mana dan siapa mereka"tanya Eunbi
"Oh,Eunbi,appa dan Eomma baru pulang berkunjung dari rumah kakek karena dia sakit"ucap appa Eunbi,"dan mereka adalah teman eomma dan appa,dan itu yang tampan adalah anak mereka"ucap eomma Eunbi sambil tersenyum
"hey kau sudah berumur dan mempunyai pendamping"ucap appa Eunbi karena melihat istrinya yang tersenyum sangat manis sambil menatap jungkook.

Dan semuanya tertawa karena kelakuan 2orang yang sudah berumur itu.

"Siapa yang dat...."ucap Yoongi yang baru turun dari kamar Eunbi karena mendengar keramaian dari arah ruang tengah rumahnya.

"kalian sudah pulang"ucap Yoongi lalu melanjutkan jalannya menghampiri orang-orang itu.

--Skip--

Sekarang tinggal keheningan yang menghampiri kediaman keluarga Hwang ini,lebih tepatnya Eunbi dan Jungkook.Whattt Jungkook???,betul keluarga yang datang tadi adalah Jeon,yang ternyata Keluarga Jeon dan Hwang itu adalah Teman baik dan bahkan Sahabat baik.

Kenapa Jungkook dan Eunbi hanya berdua Kemana Yoongi dan Orang tua mereka.

Yoongi mengantarkanOrang tua mereka kebandara.

Mengapa Mereka pergi ke bandara
Dan jawabannya adalah.........

Flasback
"kalian sudah pulang"ucap Yoongi lalu melanjutkan jalannya menghampiri orang-orang itu.

dan dijawab anggukan,

"Kalian mau minum apa"tanya Eunbi sopan
"kami tidak akan lama,kami hanya mau mengambil baju-baju orang tuamu"jawab tn.Jeon
"memangnya kalian mau kemana"tanya Yoongi
"oh iya Yoongi,Eunbi kami pulang kesini hanya untuk mengambil pakaian kami dan sekaligus berbicara pada kalian bahwa kami dan keluarga jeon akan mengadakan rapat di Indonesia,karena ada Klien yang ingin bekerja sama dengan kita"jawab eomma Eunbi
"kalian pergi berapa lama"tanya Eunbi
"tidak lama hanya 2 bulan dan maka dari itu kau yoongi (sambil menunjuk yoongi)dan kau Eunbi (sambil menunjuk Eunbi juga)
kalian sementara selama 2 bulan akan tinggal satu rumah dengan jungkook,karena dia sendiri dirumah,jadi eomma dan appa menyarankan jungkook tinggal disini sementara selama 2 bulan agar dia tidak kesepian,dan kalian juga ada teman"ucap Eomma Eunbi
"apa kalian tidak keberatan"tanya eomma Jungkook
"tidak Ajhumma,ajhusi"jawab yoongi dan eunbi barengan.
"bagus kalau begitu"ucap appa Eunbi

--Skipp--

"yoongi,kau antarkan kami" "Ya sudah kajja"ucap Yoongi

"kau jangan macam-macam pada adik manis,kecil dan imutku ini"ucap Yoongi sambil menunjuk Jungkook.
"n-ne" "Hyung"ucap Yoongi lalu berjalan menuju mobil dan mengantarkan orang tuanya.

##Next part

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang