☆8

70 9 1
                                    

Sekarang Eunbi sudah berada di sekolah dan ia membawa laptopnya ke sekolah
"Eunbi apa yang sedang kau lakukan"tanya yerin "ini Eonni, aku sedang membuat lagu" "tts, kau sedang membuat lagu, apakah kau bisa. eh aku lupa kalau kau adik dari Hwang Yoongi produser terkenal korea"ucap yerin
"eonni bantu aku,aku tidak bisa membuatnya dan ini sangat sulit"rengek Eunbi dan ditambah dengan Aegyonya yang membuat Yerin ingin muntah "iuhh, menjijikkan sekali"ucap Yerin
"mmm,ah aku tau siapa yang bisa membantumu"lanjut yerin lantas menarik tangan Eunbi.

  Dan Disinilah mereka sekarang diatap,APA DIATAP?. ya mereka diatap menemui 3 orang yaitu satu yeoja dan dua namja siapakah mereka.......
"Sowon Eonnie, aku perlu bantuanmu"ucap yerin sambil berjalan kearah 3 orang itu,Eunbi pun mengikuti langkah yerin karena tangannya masih digenggam oleh yerin.

"hai,yerin senang kita bisa bertemu lagi,maaf soal yang kemarin. Aku sudah kena omel oleh Gadis ini"ucap Seorang namja sambil menunjuk sowon "tak apa Jaebum-ahh aku memaafkanmu,lagi pula saat aku membawakku aku mencium bau alkohol dari mulutmu jadi aku yakin kau dan junior melakukan itu dalam pengaruh alkohol"ucap Yerin.

"ya,karena waktu kemarin aku dan junior pergi kerumah mark hyung dan disana kami meminum alkohol.Mungkin karena terlalu banyak aku dan Junior jadi mabuk"jawab Jaebum atau JB sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "sudah ku peringatkan,kalian berdua jangan meminum banyak alkohol itu akan berdampak negatif, tapi apa kalian itu keras kepala"ucap seorang namja yang di ketahui bernama mark itu. "mianhae Hyung"ucap JB dan hanya dibalas deheman singkat dari mark.

"Jadi apa yang harus aku bantu"ucap sowon setelah mempersilahkan Eunbi dan yerin duduk, "jadi seperti ini, Eunbi ini temanku dan dia butuh bantuanku tapi aku tidak bisa membantunya dan juga permintaan meminta bantuan dari ku itu sulit bahkan sangat dan aku juga tidak mengerti jadi aku meminta bantuan eonni untuk membantunya,Semoga saja eonni bisa membantunya dan juga.."ucap yerin terpotong saat Sowon berbicara "cukup yerin tidak usah berbelit-belit tinggal katakan saja apa yang perlu dibantu. dan semoga aku dapat membantu"ucap sowon sedangkan yerin hanya tersenyum kikuk "begini, Eunbi tidak sengaja menghapus folder kakaknya. ternyata folder kakaknya itu isinya adalah sebuah musik tanpa vokal dan itu membuatnya harus menggantinya walaupun dia tidak tau musiknya bagaimana tapi ia ingin mencoba membuat musik untuk lirik lagu ini"ucap yerin sambil menyodorkan selembar kertas yaitu kertas lirik "jadi dia meminta bantuanku untuk membuat musik untuk lagu ini" "bagaimana aku tidak bisa yerin-ahh karena aku tidak mengerti akan musik,jika aku bernyanyi aku hanya mengikuti penyanyinya dan lagunya saja tanpa mengerti apa2"ucap sowon lalu mengembalikan lagi kertas yang tadi diberikan yerin. "tapi bagaimana denganmu,jaebum kau kan dulu yang sering membuatkan kami lagu dengan komputer mu pasti kau mengertikan"lanjut sowon dan diangguki oleh yerin juga mark. "eummmh, baiklah akan ku coba"ucap JB lalu mendudukkandirinya disamping eunbi dan Eunbipun menyodorkan laptpnya ke pada JB "maaf masalah kemarin"ucap JB "eeh, tak apa"balas Eunbi "apa genre musik untuk lagu ini R&B, Rock,Jazz,atau acaustik"tanya JB "aku tidak tau,yang pas saja"ucap Eunbi "ya sudah akan ku coba"ucap JB lalu mengutak ngatik laptop Eunbi "Semoga berhasi ya"ucap yerin.

Beberapa Menit kemudian Terdengar Suara pengumuman
'KEPADA SELURUH SISWA / SISWI SEKOLAH SMART SCHOOL,KALIAN DIPULANGKAN KARENA RUANGKELAS KALIAN AKAN ADA PEMBERSIHAN JUGA PEMBERIAN OBAT UNTUK SERANGGA ATAU PENYAKIT LAINNYA'kurang lebih seperti itu pengumuman yang terdengar "bagaimana ini, kita pulang saja sekolah ini akan ada pembersihan"ucap Sowon "tak apa sowon-ahh kita harus membantu dulu Eunbi karena kasihan dia,lagi pula aku tau jalan keluar dari sini tanpa harus membuka pintu itu jika kita dikunci dari luar"ucap mark
"kau benar juga yasudah"ucap sowon lalu mereka kembali fokus kepada JB yang dari tadi Fokus pada laptop Eunbi walaupun ada pengumuman.

3jam berlalu mereka berempat masih berada dia atap sekolah dan beberapa menit kemudian JB menyelesaikan tugasnya membuat lagu untuk membantu Eunbi "Selesai"ucap JB lalu menggeliat karena tangan dan badannya terasa pegal.

"wah,kamshamnidha sunbae-nim"ucap Eunjae seraya membungkuk "ya sudah ini sudah terlalu siang, usah terhitung 3 jam 45 menit dari pengumuman bahwa kita dipulangkan. sebaiknya kita pulang"ucap mark lalu menuju ujung gedung itu.

"kau mau kemana tanya sowon" "katanya kalian mau pulang. pintu atap juga gerbang sudah dikunci jadi kita lewat sini" "kajja"ucap mark langsung terjun dari sana kebawah gedung itu,Eunbi,  Sowon,  dan Yerin terkejut dari apa yang mereka lihat tapi berbeda halnya dengan JB,dia malah mengikuti apa yang dilakukan mark yaitu terjun dari atap sekolah.

WAH MARK SAMA JB LONCAT DARI GEDUNG TUH,GIMANA JADINYA,
KALAU MAU TAU KELANJUTANNYA JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT,KASIH SARAN BUAT KELANJUTAN CERITANYA,karena bukan aku males untuk up cerita ini tapi aku bingung gimana lanjutannya,jadi aku baru up sekarang.
Dan juga aku lagi fokus ke Second Love yang JHope Story.

Jangan lupa tinggalkan tanda partisipasi kalian
dengan cara Vote dan Comment
1.Gomawoo
2.Second Love~~Jhope story~~

                    😀Arigatoou😀                    

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang