♡14

123 10 1
                                    

Geng Star menceritakan dari pertama mereka bertemu Eunbi juga jungkook dan sampai akhirnya Yugyeom menunju perut jungkook, Semua mereka ceritakan kepada sehun tapi dari pertama bercerita sepertinya sehun tidak mendengarkan mereka karena

Dari tadi yang dipikirannya hanya ada seorang gadis siapa lagi kalau bukan Eunbi, sampai akhirnya Yugyeom berbicara "kau dari tadi mendengarkan atau tidak sih,aku lelah menceritakannya padamu tapi kau asik dengan duniamu sendiri yaitu melamun"ucap yugyeom ketus.

"ah kau mengganggu saja aku sedang memikirkannya"ucap sehun sambil tersenyum

"siapa yang kau pikirkan,jangan bilang kau sedang memikirkan Eunbi"selidik yugyeom
"wae,memangnya kenapa jika memang benar aku memikirkan Eunbi" "Mwo kau memikirkannya, tidak boleh dia miliku" "Enak saja kau Eunbi itu milikku tidak ada yang bisa memilikinya selain aku"ucap sehun tak mau kalah

"jadi kau menyuruhku menghabisi Jungkook hanya untuk mendapatkan Eunbi ""iya memangnya kenapa"
"kau tidak bisa seperti itu,kau tidak pernah mengatakan niatmu menghabisi jungkook hanya untuk seorang hwang Eunbi,menghabiskan tenaga ku saja"ucap yugyeom sambil menggebrak meja dan pergi meninggalkan sehun. Dan ya dari awal sehun meminta bantuan Yugyeom dan geng star, hanya untuk menghabisi jungkook bukan untuk mengambil Eunbi dari jungkook,jika dia mengatakannya dari awal pasti tidak akan jadi seperti ini.

--Skip--

Bell pulang pun berbunyi membuat siswa/i SMART SCHOOL berhamburan keluar tidak terkecuali dengan Eunbi juga jungkook yang masih berada didalam kelas(Ralat hanya Eunbi,Jungkook menunggu diluar) ya karena Eunbi ada piket pada hari ini.

Jungkook terkekeh saat melihat Eunbi kesusahan saat menghapus papan tulis.

Jungkook pun menghampiri Eunbi dan mengambil penghapus itu hingga jarak antara mereka sangat dekat,Eunbi pun menoleh dan dia sangat kaget saat jungkook sudah berada dibelakangnya.

Eunbi melihat jungkook yang sedang menghapus papan tulis dan pada saat itu pandangan mereka bertemu dan membuat mereka merasakan DUG DUG DUG yang sangat besar dari jantung mereka.

Eunbi pun segera memalingkan pandangannya karena jika bertatapan dengan jungkook terlalu lama semakin terasa getaran pada jantung nya, Eunbi pun menahan nafasnya dan berbicara "m-maaf b-bisa lepaskan tanganmu"ucap Eunbi pelan dan jungkook pun yang menyadari itu langsung melepaskannya dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Saat Eunbi akan melangkah tidak sengaja Eunbi tersandung sepatu jungkook yang membuat Eunbi tidak sengaja menarik lengan jungkook hingga mereka berdua kehilangan Keseimbangan dan akhirnya jungkook terjatuh tepat diatas Eunbi dengan tangan sebagai tumpuannya.

disaat yang bersamaan datang pasangan TaeRin atau Taehyung dan Yerin yang berlari dengan keadaan tangan mereka yang dijadikan satu dengan cara di borgol 😅😅😂😂😂

Saat mereka melihat ke dalam ruang kelas mereka dikagetkan oleh keadaan jungkook juga Eunbi yang seperti itu

"aaaaaaaaa"teriak Yerin juga Taehyung







mmmmmm
mmm


mmm



mmmmm

Haiiiii😊
Mianhae😢😢😢
Karena jarang upp

Alhamdulillah,hari ini upp lagi part baru.
Maaf Lambat yupp
Jangan Lupa Sebagai tanda partisipasi kalian dengan cara Vote dan comment cerita aku....
Okk
1. Gomawoo
2.Second Love ~~~Jhope Story~~~

😀😀ARIGATOU😁😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang