Ini masih flasback ya.......
YoonGi pun mengantarkan ke-empat orang itu ke bandara.
--Skip--
Yoongi pun sampai di rumahnya dan mendapati seorang namja tertidur di kursi depan rumahnya dengan earphone terpasang di telinganya namja itu.
Yoongi pun menghampiri namja itu, yang tak lain adalah Jeon Jungkook,namja yang baru saja orang tuanya dia antarkan ke bandara bersama orangtuanya juga.
"jung jung hey jungkook bangun"ucap yoongi.
"e-eh hyung kau sudah pulang"tanya jungkook
"ya,dan kenapa kau tidur diluar. bukankah Eunbi sudah menyiapkan kamar tamu untukmu"tanya balik yoongi
"a-aku aku hanya.....eumh...hanya hanya me me me...menunggumu ya menunggumu"jawab jungkook gugup dan mendapat tatapan bingung dari yoongi."ya sudah masuk"ucap yoongi lalu berjalan lebih dulu setelah itu jungkookpun mengikuti yoongi masuk kedalam.
Saat sampai diruang tengah Yoongi mendapati adiknya sedang tertidur dengan piring dan snack berserakan dimeja
"yakk!!,Eunbi apa yang kau lakukan"teriak yoongi
sampai2 membangunkan orang yang diteriakinya."o-oppa kau sudah pulang"tanya Eunbi gelapakan karena melihat ulahnya sendiri
"kau, itu sudah besar tapi tetap seperti anak kecil, lihatlah apa yang aku perbuat nona kecil"pernyataan dari oppanya sampai membuat Eunbi gelapakan karena melihat rumahnya seperti kapal pecah.
"yakk!! oppajangan katakan itu aku bukan anak kecil dan aku malu"jawab Eunbi dengan memelankan sedikit suara diujung ucapannya
"hah kau kau malu,malu pada siapa jungkook.yang benar saja"ucap suga memandang remeh adiknya itu.
"hey jung jungkook.apa kau ingin tertawa melihat Eunbi"tanya Yoongi
"a-anio hyung aku tidak ingin Tertawa dan h-hyung maaf sebelumnya marga ku jeon bukan jung" "oh,jinjja mianhae aku tidak tau.Tapi margamu lebih cocok dengan Jung dan kau (menunjuk Eunbi) lebih cocok bermarga jeon.Jeon Eunbi dan Jung Jungkook"ucap yoongi lalu menaruh jari telunjuknya di kepalanya menandakan dia sedang berfikir"a-apa mar-marga ku cocok menggunakan marga jeon,yakk oppa apa kau tidak menganggapku sebagai adikmu"ucap Eunbi kesal dan meninggalkan 2 namja itu.
sementara itu yoongi hanya terkekeh dan bergunam 'nanti margamu juga akan berubah Eunbi menjadi marga suamimu"guna yoongi sambil melirik sekilas ke jungkook yang berada di belakangnya lalu pergi dari situ dan meninggalkan jungkook yang masih mematung dan masih mencerna ucapan oppa dari gadis yang ia cintai.
Whatttttt CINTAI????
yupp jungkook menyayangi Eunbi dan bahkan mencintai Eunbi disaat dirinya tak sengaja menabrak Eunbi pada saat Insiden itu (kalo yang gk tau, cari tau ya dipart sebelumnya)lalu Jungkookpun masuk kedalam kamar yang telah disiapkan Eunbi untuknya selama beberapa minggu.
Eunbi melamun dalam kamarnya dan tanpa sengaja dia dibuat kaget oleh oppanya yang menurutnya menyebalkan sekali.
"hey,nona kau sedang apa? melamun, aku tidak akan macam2 padamu aku hanya ingin berpamitan untuk 4-5hari karena ada meeting di daegu dan akan kembali dengan membawa makanan khas daegu untukmu dan namja yang bermarga JEON"Ucap Yoongi lalu menutup pintu kamar Eunbi dan tanpa menunggu balasan dari Eunbi.
tak lupa pula Yoongi berpamitan dengan jungkook dan menitipkan Eunbi kepada jungkook karena maid di rumahnya sedang libur untuk satu minggu kedepan.
Saat Yoongi mau menutup pintu Utama rumahnya suara seorang yeoja menghentikan aksinya
"oppa"ucap yeoja itu dengan sedikit cempreng dan siapa lagi yeoja itu kalau bukan Eunbi.
"wae Kau merindukanku.aku bahkan belum pergi dari sini😅"ucap yoongi dan hanya ditanggapi wajah datar dari Eunbi."aaaisssh oppa aku hanya ingin mengucap kan selamat tinggal dan hati2 tapi seperti itu" "aigoo adikku merajuk. ya sudah terima kasih aku juga hati2"ucap yoongi lalu pergi.
--Skip--
Setelah yoongi pergi dan inilah cerita yang berlanjut dirumah Eunbi........"Jungkook kau mau makan,aku sudah memesankan pizza untuk kita karena aku belum bisa memasak"teriak Eunbi dan Jungkookpun keluar dari kamarnya dan menghampiri orang yang memanggilnya.
"kajja kita makan"lalu Eunbi dan jungkookpun duduk di sofa sambil memakan pizza mereka.
Setelah selesai Eunbi membereskan semuanya dan pada saat dia akan kembali ke sofa.
Dia tersandung yang membuatnya kehilangan Keseimbangan dan terjatuh,tapi anehnya dia terjatuh tapi tidak merasakan dinginnya lantai rumahnya melainkan dia merasakan suara Dug Dug Dug Dug Yang sangat keras yang membuatnya menoleh dan dia terkejut lalu segera bangkit dan meminta maaf kepada jungkook karena tadi dia terjatuh tepat.....
tepat.....di..........dimana hayo...............................Di.....
.....di dada bidang milik jungkook lalu Eunbi segera duduk di sofa dan diikuti oleh jungkook yang duduk disampingnya.
dan itu membuat mereka diliputi rasa canggung.
Haiiiiiiiiiiii
Hore2
Aku uppp lagi😁😁😁😁😁😀😀😀😀😀🙆🙆🙆🙆🙆
dengan part baru.
dan ini part full dengan Flasbacknya mereka bertiga (Yoongi, Eunbi, dan Jungkook,Tapi sinkooknya gak terlalu banyak)
maaf yang nunggu part ini......🙇🙇🙇
Aku baru bisa up sekarang karena kemarin akunya pergi dulu kerumah saudara karena nenek aku meninggal😯😯😯😮😣Hhhhuuaaaaa😭😭😭😭😭😭.
Dan karena beli kartu kuota baru,karena yang kemarin habis dan ganti😅😅
Jangan marah plissss okkke.
insyaallah aku akan up setiap minggu. 2 kali dalam satu minggu.Jangan pada pergi yaa,tetep vote dan Comment
Soalnya yang suka cerita aku sedikit,nanti kalo pada lari tambah gak ada.Yasudahlah
Untuk tanda partisipasi kalian pada cerita aku jangan lupa Vote dengan cara pencet bintang dibagian kiri layar handphone kalian,juga komentar untuk memberikan saran dan kritik untuk saya
1. Gomawoo
2.Second Love~~Jhope Story~~
🐱 Salam Tanti🐭☺Arigattoou😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo
Teen Fiction"Hanya ungkapan terimakasih yang bisaku berikan atas semua perhatian dan ketulusan mu"-Hwang Eunbi "Aku akan selalu ada disampingmu Bi selama kau masih membutuhkan,dan aku masih ada di dunia ini"-Jeon Jungkook "Aku tak akan membiarkan Ju...