Ada 9 orang berkumpul di ruangan gelap yang di terangi lilin. Mereka semua mendengar dengan seksama hal menarik apa yang akan di beritahukan oleh Barbara.
"Valetta", Ucap Barbara menunjukkan sebuah bunga yang muncul ditangannya.
"Bunga ini tumbuh seratus tahun sekali dan hanya tumbuh di Xavador", jelasnya, ia menatap wajah-wajah yang mulai terlihat penasaran.
"Tanaman ini bisa menyembuhkan semua jenis racun, menambah kecantikan, awet muda dan bahkan menghidupkan seseorang yang telah mati"
Semua orang yang menatap barbara mulai meneliti bentuk bunga Valetta.
"Kita akan menyusup ke Xavador malam ini, kalian penasarankan apa yang ada di dalamnya?malam ini kita akan menuntaskan rasa penasaran ini. Kalian boleh berkeliling di sana atau ke Asperagus tempat tanaman langkah tumbuh di Xavador. Pelayanku sudah menyusup duluan, dia sudah menyiapkan keperluan kita disana nanti"
"Caranya kita meyusup bagaimana?", tanya Zamora.
"Dengan menggunakan kekai genkai di tubuh kita dan ramuan penghilang aroma dari Sanaya, aku yakin kita bisa berbaur di sana"
"Aku tidak membawanya sebanyak ini", Jawab Sanaya.
"Kau tenang saja, aku sudah membelinya tadi pagi", Ucap Barbara membagikan botol bening yang keluar dari kantung ajaibnya.
"Ada 2 peraturan. Pertama kita harus kembali sebelum Matahari terbit dan kedua, jika salah satu dari kita tertangkap tidak boleh ada yang menyebutkan satu nama pun disini. Ayo lakukan segel perjanjian"
Mereka semua menumpukkan tangan lalu cahaya putih menyinari di sekeliling mereka.
"Having Fun Tonight!", Seru Barbara. Mereka semua memakai jubah hitam dengan ukiran Xavador di ujungnya. Satu persatu memasuki portal yang akan membawa mereka langsung ke xavador.
Mereka tercengang manatap bangunan megah nan asri di depan mereka, seperti perkotaan yang padat penduduk.Orang-orang mengira Xavador adalah wilayah yang sunyi dan menakutkan. Tapi apa yang ada di depan mereka seperti berada di negri donggeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Heart For The World
FantasiaCinta melahirkan pegorbanan. yang akan melahirkan kebencian. Barulah kau mengerti akan penderitaan. Hanya ada satu tujuan dalam hidupnya, membekukan hati tanpa adanya simpati. Saat semua berajalan sesuai keinginannya, rasa hangat itu muncul tanpa bi...