Happy reading.
Jangan lupa voment.
3 minggu pun berlalu, hari ini adalah hari ke 5 SMA Harapan memulai kegiatan di sekolah pada tahun ajaran baru.
Selama 3 minggu itu pula Asyilla menjauh dari Hidan walau kadang Hidan selalu menggaggunya yang membuat hari-hari nya selalu sial. Kesialan Asyilla pun bertambah dengan sekelas nya Asyilla dengan Hidan cs.
Seperti pada siang ini saat Asyilla sedang mengobrol dengan sahabat nya, tiba-tiba mereka di kejutkan dengan gebrakan meja.
Brakk
"Eh copot"
"Astaga"
"Astagfirullah'alazim" begitu lah teriakan mereka yang membuat Hidan terbahak.
"Kaget gue, ngapain sih lo, kuker amat jadi orang" ketus Asyilla dan menatap tajam Hidan.
Sementara sahabat asyilla hanya melongo karna tidak menyangka akan di hampiri oleh seorang most wanted tercetar membahana disekolah, walaupun tujuan Hidan menghampiri mereka adalah Asyilla.
"Gue mau nagih janji lo"
"Janji apaan? Perasaan gue nggak ada janji deh ama lo"
"Jangan sok amnesia deh lo, lo pernah buat perjanjian ama gue, apa jangan-jangan lo bener amnesia karena kejedot kemaren? " tanya Hidan dengan wajah bingung yang di buat-buat.
Asyilla pun mengernyit, dan teringat dengan kejadian kemaren.
flashback on~~~
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 20 menit yang lalu, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk segera pulang kerumah atau sekedar berkumpul di kafe untuk melepas penat setelah seharian di sibukkan dengan buku-buku sekolah.
Sore ini Asyilla dan kedua sahabatnya berjalan di trotoar menuju halte bus. Mereka tidak membawa kendaraan kesekolah karena tadi pagi mereka dijemput oleh abang Asyilla.
Saat mereka asik mengobrol, mereka dikejutkan dengan teriakan suara bariton yang membuat Asyilla mematung beberapa saat.
"Hai... Asyilla" teriak Hidan.
'duh.. mati gue ada jin tomang' batin Asyilla.
"Guys gue duluan ya, gue tunggu kalian di halte" ucap Asyilla setengah berlari dan melambaikan tangannya.
Teman Asyilla hanya mengagguk dan membalas lambaian tangan Asyilla, mereka sangat mengerti situasi ini.
"Woi!!! Asyilla!!! Lo mau lari kemana? Jangan kabur mulu!!! Elah" teriak Hidan dan berlari mengejar Asyilla.
Asyilla pun tetap berlari tanpa menghiraukan teriakan Hidan, tapi pandangan Asyilla mengarah ke belakang melihat apakah Hidan masih mengejarnya.
Sampai terdengar suara, ----"Asyilla"
"Asyilla, awas!!! Ada ti---"
BUUGGH....
"Awwww..... " ringis Asyilla keras.
"Makanya jangan lari dari gue, jadi kejedot tiang listrik kan lo"
"Eh lo gpp kan, nggak benjol, nggak pusing kan" cerocos Hidan.
Hidan saat ini sedang mati-matian berusaha menahan tawanya, kalau ia tertawa sekarang bisa-bisa ia pulang tinggal nama.
Sahabat Asyilla yang menyaksikan insiden itu pun langsung berlari ketempat Asyilla.
"Asyilla, lo gak pa pa kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Teen Fictioncerita tentang cerewet couple Siapa sih yang tidak mengenal Dael Hidan Larkim Williams seorang Bad Boy di SMA Harapan yang memiliki ketampanan bak dewa. Si ganteng nan cerewet, memiliki segudang penggemar dan mantan yang bejibun. Kaya, tampan, humor...