The Day

995 253 298
                                    

Happy Reading!
------

Hari ini aku beres beres barang dari kosan yang lama. Yahh bisa dibilang aku pindah gara-gara kosannya mau digusur hiks. Trus katanya ibu kosan aku ternyata makhluk ghaib, pake sesajen gitu. Dahlah, nanti aku sawan.

Jadi, mama aku bantu buat angkat barang-barang ke kosan baru aku. Sebenernya kasian sama mama jauh-jauh dari Daegu ke Cikampek naik kapal cuma buat nganter aku yang jarak kosan lama ke kosan baru cuma 2 gang:') tapi ya gabisa nolak, ini juga kemauan mama.

"Udah sampe dek, ini kosan baru kamu itu?"

Aku turun dari motor tepak trus angkat- angkat barang yang lumayan banyak ini.

"Iya ma, lumayan deket kampus. Gak beda jauh sama kos Naya sebelumnya"

"Oh bagus deh. Trus, kamu udah tau siapa aja yang ngekos disini? Kenapa kamu nggak ajak temen aja?takutnya kayak kos lama kamu"

"Ihhh mama berlebihan deh, Naya udah tanya sama ibu kos nya, katanya cuma ada 5 penghuni, dan itu cowo semua. Tapi mama tenang, ibu kos nya bilang mereka udah jinak"

"Eh emangnya penghuninya anjing?"

"Gatau juga ma, kayaknya semacam dugong gitu deh?"

"Yaudah gapapa kalo gitu, yang penting kamu jangan lupa sholat ya? Biar gak digodain"

"Pasti ma, kalo mereka berani godain Naya, nanti Naya telpon mama, biar mama yang godain balik"

"Nay,, mama tau mama pinter gombal, tapi bukan berarti mama cewek gampangan yang suka godain orang sembarangan"

"Hahahaha canda ma"

"Permisi, anak kosan baru?"

----------

Dari tadi aku gak berhenti berhenti ngelihatin setiap sudut ruangan. Semenjak mama balik trus aku disambut sama cowok yang kayaknya habis pulang dari kampusnya.

Jadi waktu aku masuk tuh, ditengah ada ruang tengah gitu, bisa liat tv, tidur di sofa. Bagian belakang ada dapur, trus kalo kalian lewat pintu sebelahnya, kalian disuguhi sama kolam renang plus taman bermain. Dan untuk kamarnya, eh?

"Ini kamarnya cuma ada 3?"

"Buat lantai bawah ada 3 kamar, kalo lantai atas ada 4"

"Oh ada lantai atasnya"

"Btw kenalin, gue Doun. Mahasiswa kampus sebelah" Katanya sambil nyodorin tangan.

"Eh maaf aku udah ambil wudhu, aku Naya hehe. Salam kenal"

Aduh dia malu ga ya? Duh dasar aku kenapa si

"Oh gitu, gapapa kok. Gue suka yang alim"

Whattt?!?!

Gatau ya aku harus ngomong gimana. Kuping aku tadi bener-bener rusak apa gimana, doun gak salah ngomong kan?

"Eh btw gue cabut ke kamar dulu ya, lu bisa langsung naik ke atas, ada satu kamar kosong"

The Story of Us : Day6 X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang