Happy Reading!
------"Hoaaaammmm, udah subuh ternyata"
Aku segera ambil wudhu trus sholat subuh kek biasanya.
Tok tok tok tokotokotok
"Astagfirullah, siapa sih ngetok pintu gada akhlak gini"
"IYA IYA BENTAR"
Klek
"Eh Brian, ada apa Bri? Ada yang penting?"
"Itu Nay, gue lupa bilang ke lu kalo udah jadi rutinitas kosan kalo sholat selalu bareng bareng di masjid"
Aku kaget beneran, ini cowok- cowoknya beneran pada alim?
"Emangnya dideket sini ada masjid Bri?"
"Gaada emang, makanya kosannya ini punya masjid sendiri di deket kolam renang belakang, lu belum pernah liat- liat ya? Nanti gue temenin muter-muter"
"Brii ayoo, udah ditunggu Ujin di masjid"
"Btw lo Naya anak baru ya? Buruan ke masjid sekarang kalo emang lagi sholat, soalnya keburu qomat""Ahhh iya iyaaa, kalian duluan aja nanti Naya nyusul"
Kaget? Iya, Aneh? Banget, Seneng? GAUSA DITANYA. TERNYATA NAYA DAPET TEMPAT BAIK YANG BISA NGANTER NAYA MENUJU SYURGA.
-----------
Assalamualaikum warahmatullah
Assalamualaikum warahmatullahYa Allah, Naya gamau besar kepala atau enggak bersyukur, awalnya Naya gak nyaman, tapi penghuninya rajin sholat gini.
Naya kayak ngerasa belum bener jadi manusia, tampilan mereka emang aneh- aneh, ada yang mukanya pengen banget Naya tonjok saking ngeselinnya. Tapi ternyata dia orang baik, Ya Allah, biarkan Naya ada di sisi mereka sampai Naya nanti lulus kuliah, Amin amin amin
"Nay, udah selesai doanya?"
Belum aja aku ngusap muka dah di ganggu aja, astagfirullah gaboleh jahat, abis sholat:')
"Udah Bri, ada apa lagi?"
"Langsung ke ruang tengah ya, ditungguin yang lain"
"Ada apa? Aku buat salah ya?"
"Gausa panik, engga kok, cuma bahas beberapa.. emm udahlah gatau gue juga lupa. Yang penting buruan yaa, kasian yang lain nanti karatan nungguin lo hehe"
"Okedeh Bri, btw boleh bareng kesananya? Agak awkward si soalnya kalo kesana sendiri"
Gila, aku ngomong apasi? Hadu haduuu, muka taruh mana tolongg
"Bareng gue? Boleh boleh yukk, mereka gak galak kok kalo lo udah kenal"
"Thanks Bri"
Jadi aku selesai lipet mukenah sama sajadah, langsung aja ngekor dibelakangnya Brian. Jujur aku takut, ada apa ini? Tiba tiba kumpul? Emangnya harus banget ya?
Dahlah ikutin alurnya aja Nay, lo gabisa lariT_T
"Woiiii Brii cepetan, lelet amat kayak babi lo"
"Feel, kalo gamau mati gausa bikin gara- gara sama gue"
Apaan ini??? Mau di sidang?? Skripsi aja belom kelar dahh
"Lo Naya kan? Boleh duduk dulu disitu"
Aku ngangguk trus langsung duduk aja tuh. Untung aja tempat duduk aku deket sama Brian, jadi gak seberapa takut. Tapi sebelah lagi? Ini Bob the builder? Mirip banget gaboong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Us : Day6 X You
FanfictionBaca aja udah, gue aja ga percaya, apalagi elu:')