I Wish

370 196 215
                                    

Happy Reading!
------

Malem ini aktivitas gue di kosan cuma di kamar. Setelah siang tadi beres-beres barang. Eh aneh banget gak gue udah gak pake aku-kamu? Yahhh gimana lagi, gue mau ngehargain peraturan walaupun agak gak nyaman sih. Yaudah lah paling lama-lama kebiasaan.

Sebenernya sekarang gue laper, tapi canggung banget kayaknya kalo gue kebawah buat ambil makan, secara kan tadi pagi gue abis di sidang.

Btw, kalian penasaran gak gimana bentuk kamar kosan gue? Yahh kecil sih,tapi lumayan nyaman kok. Bentar, gue potoin dulu.

Bagus kan? Ya jelas, gue kaget banget waktu masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagus kan? Ya jelas, gue kaget banget waktu masuk. Mungkin kamar lain bentuknya gini juga apa gimana ya? Tau deh, yakali gue masuk kamar cowo.

Tiingg

Hp gue bunyi, emangnya siapa yang chat gue? Ayla? Dia kan pasti dah tidur. Pacar? Ngadi Ngadi kalo gue punya pacar. Trus sapa ini teh??

GRUP KOSAN

Jaelani invited you.

Doun Sanjaya: Welkam Nay, addback yhhh

Brian : Modus lo bocil

Doun Sanjaya : Paan si bang

Jaelani : Welkam Nay. Ini grup buat konfirmasi siapa yang pulang telat atau kalau ada keperluan bisa bilang disini.

Doun Sanjaya : Betul Nay, ini grup laporan sekalian grup bar bar. Typingnya abang-abang ngadi-ngadi kalo dah maljum AOWKWOWKOK.

Wanpil : Bri6 klen pdh, gue mau tdr gbsh kn

Doun Sanjaya : Bisa ga sih bang, typing lu gosah kek Jamet gitu. Sakit mata gue_-

Brian : Udah udah, mute aja kalo ganggu Nay. Mereka emang ga bisa diem.

Brian : Nay? Lu udah tidur?

Doun Sanjaya : Nayyyy
Doun Sanjaya : Nayyyy
Doun Sanjaya : Nayyyyyyy

Wanpil : DOUNNNNNNNNNNN!!!! DIEM ATO NGGK LO MATI!!

Jaelani : Apa sih gajelasss lo berdua, pengen gue usir??

Nayara : Eh sorry guys, gue lagi baca dari atas
Nayara : Btw oke oke, ini buat grup laporan ya? Siap deh

The Story of Us : Day6 X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang