BEBBI 4

61 8 3
                                    


Budayakan sebelum baca vote dulu guys plis ❤

Saat Bebbi menambah kecepatan untuk mengejar Bobby,Bebbi terjatuh di atas pasir-pasir laut.

"Arghhhhh... " Jerit suara Bebbi terdengar ditelinga Bobby,Bobby yang masih berlaripun langsung terhenti . Dia langsung memutar balik badannya dan menghampiri Bebbi .

"Kau baik-baik saja?kakimu terluka?bagian mana yang sakit? " ucap Bobby yang sangat menghawatirkannya , saat Bobby memegang kaki kanan Bebbi, Bebbi menjerit sangat kencang membuat Bobby semakin panik.

"kalau begitu ayo kita pulang biar kau ku gendong"

saat Bobby menggendong Bebbi, Bebbi tampaknya sedang menahan tawannya melihat ekpresi Bobby yang terlihat sangat khawatir .

Sesampainnya dirumah Bebbi.
Saat Bobby akan jongkok untuk menurunkan Bebbi,Bebbi langsung turun sendiri tanpa bantuan Bobby sedikit pun Bobby sontak kaget melihat Bebbi yang bisa berdiri sendiri dengan tatapan yang melongo.

"Apa ini? Kau menipuku? " ucap Bobby tak percaya

" 1:1 kita seri " Balas Bebbi sambil berkaca pinggang dan menjulurkan lidahnya .

Bobby hanya menggelengkan kepalannya karena ia baru saja ditipu oleh Bebbi,Bobby dengan sigap menarik lengan Bebbi membuat Bebbi semakin dekat denagan wajahnya.

"suatu saat nanti aku akan membalas perbuatanmu itu." bisik Bobby sambil melepaskan Bebbi dari dan beranjak pergi.

" silahkan saja, aku tidak akan kalah darimu" teriak Bebbi yang melihat Bobby semakin jauh dari hadapannya

Hari ini Bebbi begitu bahagia bisa tertawa lepas dengan Bobby yang sudah lama tidak bermain-main dengannya karena sibuk akan menghadapi ujian tengah semester.

* * * *

Bobby membeberkan badannya diatas tempat tidur sambil memejamkan matanya.
Terlintas dipikiran Bobby bayang-bayang seorang wanita yang begitu cantik, senyumnya yang membuat ia semakin nyaman berada didekatnya.

Tok tok tok

Suara pintu kamarnya berbunyi,membuat pikiran Bobby menjadi terhenti sejenak.

"Yaaa" Bobby beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu .

Ternyata yang mengetuk pintu itu adalah pembantu di rumahnya Bobby.

"tuan, makan malam sudah siap" ucap pembantu

"nenek kemana? "

"Nyonya sedang pergi kedokter untuk mengecek kesehatannya "

"Oh begitu , yasudah "

Bobby langsung membersihkan badanya terlebih dahulu,dan langsung bergegas menuju ruang makan.

Setelah menghabiskan makan malamnya,Bobby yang tadinya beranjak pergi menuju kamarnya tiba-tiba pembantu Bobby mengatakan
"Ayah tuan tadi pagi menelpon,menyampaikan bahwa tuan harus menemuinnya karena ada hal penting yang harus dibicarakan"

"Mengapa tidak dia saja yang menemuiku? Mengapa harus aku yang kesanah? " Jawabnya sambil pergi menuju ke luar rumahnnya.

Bobby adalah anak pertama dari dua bersaudara, ia memiliki adik tiri yang bernama Jinwang,  semenjak ibunya meninggal , ayah bobby memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita 8 taun lebih muda darinya. Semenjak ayahnya menikah Bobby memutuskan untuk pisah rumah dengan ayahnya, ia memutuskan untuk menetap dengan neneknya di jeju. Sedangkan Ayah Bobby tinggal di kota seoul bersma keluarga barunya ,ayahnya adallah pengusaha makanan cepat saji terbesar di seoul.

 SCENARIO RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang