SEQ. [Non-Baku]-PERPISAHAN.

3.7K 564 133
                                    

Setelah ngomong sama abang yang bersangkutan akhirnyaa

Makasih abang :*

Ta'jil

Jeno X Jaemin

NoMin

NCT Dream

Tahun 2017

Tahun kesekian Jaemin nungguin Jeno yang katanya bakal balik lagi dan ngeresmiin dia. Emang dia gedung apa pake diresmiin segala, eh iya sih gedung, penyimpanan hati buat jeno kan? Haha ngaco.

Jaemin masih kuliah, dia akhirnya ngambil jurusan yang jauh dari harapannya, dulu dia pernah ngomong pengen ke kedokteran aja. Tapi takdir nggak ngijinin. Yaudahlah, akhirnya yang deket, Kesmas. Kesehatan Masyarakat.

Dan dia belum tahu kabar terbaru dari Jeno. Sempet sih bulan lalu Jeno kirim foto, kalo dia lagi ada di Barcelona, katanya lagi kerja. Terus dicengin abis-abisan sama Jaemin, di Barcelona mah tinggal ketemu FCB dong. Katanya nggak, dia seriusan lagi kerja. BULAN LALU.

Abis itu mereka nggak kontakan lagi.

"Jaem, tugas Pak Siwon udah?"

"Jaem, disuruh kumpul tuh sama PresBEM,"

"Jaem, tugas lapangannya dikumpulin besok ya?"

Ya, hidup dia berakhir dengan tugas-tugas perkuliahan. Tapi Jaemin nggak ngeluh, soalnya ini buat masa depan dia juga. Jadi, soal perasaan dia ke Jeno terkadang ilang aja ketika dia mikirin tugasnya yang nggak abis-abis.

"Eh, protokoler yang kemarin mana sih?" rempong temennya Seungmin.

"Iya entar, gue cari dulu."

Jaemin ngibrit ke kamar nyari buku catatan yang dibutuhin, tapi ya kamar Jaemin mana kali rapih, ah bodo. Pas nyari buku yang jarang dibukanya itu matanya tertuju sama buku bersampulkan hard cover warna hijau.

Karya Tulis Ilmiah nya dia waktu SMA.

Tuh, kan baper.

Kangen Jeno sih, tapi bisa apa?

"Jaem!"

Jaemin baru sadar pas Seungmin neriakin dia dari luar kamarnya, burur-buru deh dia masukin buku laknat itu ke lemarinya dan pergi lagi ngerjain tugas.

Yang namanya Jaemin ya Jaemin, masih urakan, seenaknya, dan plin plan.

Malemnya, Jaemin balik lagi bawa buku itu.

Isinya udah dicoretin sama anak-anak kelasnya dulu. Sebagai tanda perpisahan dan tanda penyemangat. Dari halaman depan sampe halaman belakang.

Tapi ada satu tanda tangan yang dia liatin sejak tadi, tanda tangannya Jeno.

To. Jaemin

Hey, manis. Sukses terus ya, makasih udah ngajarin aku bikin KTA. Kamu juga yang ngajarin aku presentasi sidang gimana. Jangan lupain aku yang sayang kamu.

[C] Ta'jil! •Nomin [PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang