Nggak terasa jhahaha.
Ta'jil
NoMin
Jeno X Jaemin
NCT Dream.
Tahun terakhir di SMA, rasanya ya biasa aja sih, nggak ada yang spesial kecuali martabak masih ada yang spesial. Tapi sayangnya, Jaemin bukan martabak. Eh, tapi Jeno martabak deh, soalnya dia spesial buat Jaemin.
Lee Jeno, salah satu teman Jaemin sejak pertama masuk SMA, orangnya cuek bebek, diem mulu, tapi ganteng, dan baik. Walau satu, ya itu, diemnya kebangetan.
Giliran dipanggil cuman jawab 'Hm' atau mentok mentok 'Ya'
Anak-anak yang lain sering banget usil ke dia, tapi dianya diem, kecuali kalau udah kebangetan sih. Anak-anak yang lain juga sering ngomong gini.
"Kasian ya sama yang nanti jadi istri atau anaknya Jeno, nanti kalo rumahnya kebakaran anaknya bilang 'Pah, ini rumah kebakaran' Jeno cuman ngomong 'Hm' doang."
Awalnya Jeno itu nggak populer, nggak ada temennya yang dari SMP ikut ke SMA ini, tetapi sejak sekelas sama Jaemin dan temen-temennya yang populernya kebangetan, eh malah ikut populer, apalagi pas seisi sekolah tau, ada orang cuek yang ganteng macem di novel novel, kek dilan. Padahal, Jaemin mirip dilan, tapi Jeno lebih populer daripada dia.
Bermodal awalnya kasian, Jeno itu diem-diem mulu, nanti cepirit gimana gitu pas ngobrol sama Haechan. Yaudah, Jaemin deketin aja, ya maksudnya setidaknya dia harus tau dong keadaan temen sekelasnya itu.
Tapi, sialnya, Jaemin kok ngerasa suka juga yah sama sifat pemalunya dia.
Kira-kira gini waktu dulu cerita bisa deketnya, Jaemin itu mirip dilan kata orang-orang, nah dia lagi ada dikantin biasa lah laper dan mumpung jamkos. Anak-anak kelasnya kek Lucas, terus Hyunjin, dan geng abal-abalnya datenglah nyamperin. Bareng Jeno. Kebetulan udah mulai deket tuh danmulai populer gara-gara mereka si Jenonya.
"Ngebakso, Jaem?" tanya lucas sambil duduk didepan Jaemin nungguin sendok yang lagi dipake Jaemin buat makan baksonya.
"Uy, ngapain?" balas Jaemin.
"Bosen kelas njir, yawdah kesini aja ketemu lo deh, eh bagi dong!" seru Jihoon.
Jaemin udah biasa dimintain sama mereka kalo soal makanan, toh dia emang sering nggak ngabisin makanan. Lagi sibuk-sibuknya ngobrol, dan seperti biasa Jeno diem-diem aja ngedengerin bacotannya Jaemin sama Lucas yang berantem, eh ada aja fans yang ngelewat.
"Lucassss!!!" jerit fansnya itu.
Lucas emang orangnya suka tebar pesona jadi diladenin aja, yang lainnya ketawa.
"Gue ngedengernya kulkas njay, hahhaha," kata Hyunjin sambil ketawa.
Lucas hampir ngejotos Hyunjin kalo nggak nganggap biasa aja, emang itu panggilan dia.
"Eh, kas, bukannya yang barusan tuh Arin yah? Temen mantan lo yang kemaren?" tanya Jihoon.
"Yoi," jawab Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] Ta'jil! •Nomin [PDF]
Short StoryTa'jil itu artinya makanan pembuka (penyegaran). Oneshoot collection indeed! Warn! BL! Yaoi! Full Version On Trakteer.