Empat orang gadis yang merupakan murid baru Seoul Art Highschool yaitu Jisoo, Jennie, Rosè dan Lisa datang terlambat gara-gara ketinggalan bus.
"Arghh sial!" Keluh Jennie karena hari pertama masuk sekolah ia sudah telat.
"Haduh, gerbang udah ditutup pula tuh!" Jisoo ikut kesal.
"Udahlah mending gue pulang aja!" Lisa capek menunggu pintu gerbang dibuka jadi ia memilih pulang daripada menunggu.
Sementara yang lain sibuk mengeluh, Rosè hanya diam dan sibuk dengan urusannya sendiri. Ekspresinya pun biasa-biasa aja. Lagipula nanti akan ada satpam yang datang membuka gerbangnya. Ngapain ia harus ngeluarin tenaganya untuk hal yang gak berguna sama sekali!
"Weh, jangan pulang dulu! Btw lo murid baru ya?" Tanya Jennie penasaran.
"Iya, lo juga murid baru?"
"Iya!" Jawab Jennie santai.
Lisa tidak menduga kalau Jennie adalah murid baru karena kelihatannya Jennie sering terlambat datang ke sekolah.
"Kenalkan teman gue namanya Jisoo. Dia murid baru sama seperti gue!" Jennie memperkenalkan Jisoo kepada Lisa.
Kemudian mereka bertiga ngobrol tentang cogan yang ada di SAH (Seoul Art Highschool) beserta guru-guru killer.
Waktu berjalan terus dan mereka baru sadar kalau ternyata mereka itu berempat bukan bertiga saja.
Jisoo membisik ke telinga Jennie "Kayaknya dia anak rajin deh!" Jennie membalas bisikannya "Bisa jadi nih! Soalnya dia baca buku pelajaran terus sejak kita sampai sini!"
Lisa menghampiri Rosè untuk diajak kenalan. "Halo!"
"Halo!" Balas Rosè singkat.
"Nama lo siapa? Lo anak baru atau anak lama?"
"Nama gue Rosè. Gue anak baru!" Rosè menatap Lisa sebentar lalu balik menatap buku yang dipegangnya.
"Wow! Kita sebagai murid baru semuanya pada telat ya? Mau bikin satu geng?" Ajak Lisa membuat semuanya tertawa.
"Boleh boleh! Lagipula kita udah kenalan dan tidak ada salahnya kan berteman?" Jisoo setuju dengan ajakan Lisa.
"Iya benar, gue juga gak ada teman disini. Jadi lebih baik kita satu geng. Ya kan?" Ucap Jennie sambil mengangguk setuju.
"Bagaimana denganmu Rosè? Lo mau gak?"
Jisoo, Jennie dan Lisa menatap Rosè penuh harapan dan mereka berharap ia mau menerima ajakan dari Lisa.
"Ok, terserah. Gue juga kesepian kalau gak ada teman!"
"Yay! Gue punya teman baru!" Teriak Lisa dengan ceria.
"Tapi ngomong-ngomong mana satpam yang jaga gerbangnya? Gimana kita mau masuk ke kelas kalau kayak gini terus?" Jisoo mulai panik dengan situasi sekarang. Ia sudah capek menunggu di luar.
"Sabar dong Jisoo! Jangan panik dulu!" Jennie menenangkannya.
"Iya, lo liat si Rosè aja diam duduk disana."
Lisa berusaha mencari cara untuk masuk ke dalam tanpa sepengetahuan siapapun. Ia berpikir serius selama beberapa menit.
Akhirnya Lisa mendapatkan sebuah ide yang mengejutkan semua orang dengan suaranya itu. "Hah! Gue ada ide!"
"Ide apa?" Tanya Jennie.
"Ide untuk masuk ke dalam tanpa ada orang yang tau! Hehehe..." Cengiran terdapat di bibir Lisa.
Diam diam Rosè mendengar pembicaraan mereka jadi ia menutup buku di tangannya dan memasukkan ke tas. Lalu Rosè berdiri menuju tempat mereka berdiskusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love | BTS X Blackpink
FanfictionKehidupan BTS dan BLACKPINK di masa-masa sewaktu masih Highschool. Kadang ceritanya gak nyambung atau ga jelas. Bahasanya baku dan gak baku. Emang authornya sama gaje macam cerita ini. Makasih.