Taehyung masih menunggu Jennie hingga sadar kembali. Ia tunggu di luar sambil senyum-senyum. Orang lagi pingsan malah disenyumin. Tapi memang Taehyung orangnya gitu kali.
Lalu lelaki itu masuk ke dalam untuk melihat apakah Jennie sudah sadar. Ternyata Jennie belum sadar dan Taehyung memilih duduk di samping Jennie. Suster bilang kalau Jennie pingsan gara-gara tidak sarapan serta makan siang. Apa mungkin semua itu disebabkan oleh Taehyung?
"Jennie, kenapa lo hindarin gue terus?" Tanya Taehyung pada dirinya sendiri.
Eh, rupanya Jennie sadar juga. Sepertinya ia mendengarkan ucapan Taehyung tadi.
"Akhirnya lo sadar juga!"
"Lo napa disini?"
"Gue yang angkat lo kesini! Biar sekalian bolos." Nyengir Taehyung.
"Oo bagus sekali!" Ini maksudnya pujian atau nyindir?
"Makasih."
"Tadi lo ada nanya gue sesuatu ya?" Jennie pura-pura tidak tau.
"Gak kok." Jawab Taehyung tidak ingin Jennie bertanya lebih jauh.
"Oo." Balasnya singkat.
Selama sepuluh menit mereka saling diam satu sama lain. Tidak ada topik pembicaraan yang dibahas karena mereka berdua merasa canggung.
"Lo gak balik kelas?" Akhirnya Jennie mengeluarkan suara.
"Gak. Males!"
"Jangan gitu, nak! Gak baik bolos pelajaran." Ceramah Jennie.
"Iya, Bu! Ya udah gue balik kelas. Bye." Taehyung mengeluarkan senyum kotak kotaknya yang membuat Jennie tertawa dalam hatinya.
Ini anak lucu juga ya!- Jennie.
"Eh! Jennie Kim jangan berpikir begitu tentang dia! Dia itu musuh lo! Udahlah mending gue istirahat." Batin Jennie.
~•~•~•~•~
Ms.Yoona, guru IPA mereka telah memasuki kelas. Anehnya Lisa, Rosè dan Jisoo tidak melihat Jennie.
"Woi, Jis. Mana Jennie?" Tanya Lisa dengan pelan.
"Mana gue tau!" Jawab Jisoo fokus ke papan tulis.
"Masa lo gak tau? Kan lo temannya!"
"Lo juga temannya kali!" Jisoo sibuk mencatat.
"Oh iye! Hahaha..."
"Lo boleh diam gak? Gue lagi nulis!"
"Iya, don't be angry Jichuu." Ucap Lisa kemudian menghadap ke depan.
Karena Lisa sibuk nanya keberadaan Jennie, jadinya Lisa ketinggalan banyak materi dan ia harus mencatat cepat ala flash. Padahal Jennie sedang menikmati istirahatnya di UKS.
"Ok, anak-anak. Sampai disini dulu pembahasan kita dan tugas kalian kerjakan pr hal.12-17!" Jelas Ms.Yoona sambil membereskan buku.
Setelah Ms.Yoona keluar, kelas langsung bising terus mereka banyak yang bermain lari lari. Kalau dibandingkan dengan kelas lain, kelas merekalah yang paling bising.
"Tidak! Pr nya banyak!" Komplain Lisa tidak terima.
"Terima aja. Jangan banyak ngeluh." Ujar Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love | BTS X Blackpink
أدب الهواةKehidupan BTS dan BLACKPINK di masa-masa sewaktu masih Highschool. Kadang ceritanya gak nyambung atau ga jelas. Bahasanya baku dan gak baku. Emang authornya sama gaje macam cerita ini. Makasih.