Mereka kembali diam selama beberapa saat hingga Rosè mengucapkan terima kasih kepada Jimin yang menemaninya.
"Makasih!"
"Untuk apa?" Tanya Jimin kelihatan bingung.
"Sudah temanin gue dan bilang gue cantik." Jawab Rosè sedikit ragu-ragu. Mungkin Jimin akan menganggap Rosè geer karena dibilang cantik.
"Oo... Your welcome." Jimin mengubah arah pandangnya ke langit yang berwarna oranye kemerahan.
"Lo juga ganteng!" Ucap Rosè spontan sehingga Jimin langsung senang.
Ekspresi Jimin biasa aja dibilang ganteng tapi dalam hatinya ia senang sekali bahkan sampai teriak teriak "Omg, dia bilang gue ganteng! Emang sih gue handsome! Buktinya banyak cewek nembak gue jadi pacarnya."
"Thanks."
Jimin masih ingin menemani Rosè karena tak tega melihatnya sendirian. Padahal anak bangtan lagi cari anak yang hilang ini. Ia bilang mau ke toilet dan sampai sekarang gak balik balik ke lapangan.
"Jin hyung." Panggil Jungkook.
"Apa?"
"Jimin ke toilet lama kali! Sampai sekarang gak balik. Jangan jangan dia pingsan pula di toilet!" Jungkook gak sabar mau melanjutkan pertandingan basketnya.
"Dia boker kali!" Jawab Jin.
"Masa selama gitu? Aku mau main basket!" Ucap Jungkook dengan manja seperti anak kucing.
"Lo cari sendirilah."
"Ish! Hyung kan sayang sama Jungkook. Boleh gak hyung aja yang cari? Jungkook capek nih." Lelaki ganteng ini berusaha membujuk Jin.
"No way. Gue males nyariin si bantet itu!" Jin membaringkan tubuhnya ke lantai.
"Dasar hyung jahat!" Cibir Jungkook tapi masih bisa didengar sama Jin.
"Gue memang jahat dari dulu! Mau apa kau?!" Balas Jin telah menyakiti hati Jungkook yang baik gara-gara perkataan savage nya.
Rencana Jungkook tidak berhasil pada Jin jadi ia mencari hyung yang lain.
"Tae, lo boleh nyariin Jimin? Gue pengen main basket nih!" Ucap Jungkook dengan sopan.
"Ehm, sorry ya kook. Gue capek."
Jungkook beralih ke Namjoon dan J-hope dan tetap saja failed. Harapan terakhir hanyalah Suga. Semoga saja Suga mau membantunya.
"Bang Suga! Lagi ngapain?" Tanya Jungkook yang ceria.
"Bising! Gue mau tidur." Jawab Suga singkat dan nge swag.
Belum lagi gue ngomong udah mau tidur! Dasar semuanya jahat! Kemarin dibelain, sekarang malah dibiarin. Hidup gue emang begini ya, sabar aja deh kook.- Jungkook 😭😭😭
"Daripada harapin kalian, mending gue cari sendiri!"
Jungkook berjalan menelusuri berbagai tempat yang mungkin Jimin berada. Pas-pasan ia bertemu Lisa beserta teman-temannya.
"Halo tomboy!" Sapa Jungkook.
"Hi banci!" Lisa sengaja bilang Jungkook banci.
"Gue ada nama njing!"
"Sorry dong. Hi Jongkok!" Ujar Lisa tanpa merasa bersalah.
"Nama gue Jungkook, pintar!" Jungkook sedikit kesal sama Lisa.
"Oops, gue salah lagi. Hi Jungkook!"
"Gue ganteng gini dia malah lupa sama nama gue, terus diejek jadi jongkok! Nasib nasib." Batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love | BTS X Blackpink
FanficKehidupan BTS dan BLACKPINK di masa-masa sewaktu masih Highschool. Kadang ceritanya gak nyambung atau ga jelas. Bahasanya baku dan gak baku. Emang authornya sama gaje macam cerita ini. Makasih.