Lisa

6.5K 325 1
                                    

Di tempat Jennie, Jisoo, Rosè dan Lisa... (saat itu mereka masih murid baru, jadi author gak beri nama Blackpink)

"Emang cowok cowok gak punya hati!" Jisoo masih marah.

"Sabar Jis. Biarin aja mereka, yang penting kita jangan dekat dekat lagi mereka ya?" Ucap Jennie

"Rosè lo gapapa kan?" Lisa menanyakan Rosè yang dipegang tangannya sama cowok.

"Iya gue gapapa." Jawab Rosè pelan.

"Masih mending dia pegang tangan daripada pegang yang lain!"

"Hayo Jen, lo mikir apa ya? Hehehe..." Lisa mengeluarkan cengiran nya.

Dengan pede, Jennie bilang kalau dia polos. "Gak kok gue ini polos, beda dari kalian!"

"Iyalah tuh! Pura-pura polos kan!" Nyindir Jisoo sambil tersenyum.

"By the way, kita belum beli makan lho!" Perut Jennie keroncongan.

"Iya nih, kalian mau makan apa gue bantu beliin!" Tiba-tiba Lisa menawarkan diri.

"Gue mau salad!" Ucap Jisoo.

"Gue pengen siomay!" Ujar Jennie memegang perutnya.

"Ehm... Lis, tolong beliin gue roti bakar!" Rosè juga meminta bantuan Lisa. Mereka ngira Rosè yang pendiam itu tidak menyimak pembicaraan tadi.

"Ok, tapi pake uang kalian sendiri ya!"

"Yoi!" Jawab Jisoo dan Jennie serentak.

Setelah Lisa pergi membeli makan, Jennie dan Jisoo kembali berbincang-bincang. Biasa mereka bahasin cogan di sekolah.

Di tempat BTS...

"Emang cewek gak tau diri!" Lelaki yang bernama Jin ini sangat kesel.

"Entah tuh. Tapi walaupun gak tau diri, mereka cantik kan?" J-hope memikirkan para gadis cantik tadi.

"Ish, mata lo buta ya? Mana ada cantik? Cantik dari hongkong!" Ucap Suga ketus.

"Benar kata Suga! Mata lo bermasalah ya? Sini aku bawa ke RS!" Jin nyindir si kuda, J-hope.

"Jimin lo kenapa?" Tanya Jungkook karena melihat Jimin melamun dari tadi.

Jimin tidak menjawab dan terus melamun memikirkan siapa hayo?

"JIMIN!" Teriak Taehyung.

"Oi bantet sadar dong! Manusia lagi ngomong sama kamu!" RM meneriaki Jimin.

"Eh, ada apa? Kenapa muka kalian kayak gitu?" Jimin bertanya dengan muka polosnya. Saking polosnya sampai gak tau apa yang terjadi.

"Arghh... Lo ngapain melamun terus?" RM masih bersabar.

"Oh, gak kok! Emang kenapa sih?" Masih dengan muka polosnya.

"Ya ampun, berikanlah hamba kesabaran." Doa Taehyung.

"Hehehe..." Jimin tertawa tidak jelas sedangkan member lain tidak.

"Gak lucu woy!" Jungkook sangat serius.

"Kalian gak laper ya?" Tanya Suga yang kelaparan.

"Lapar pastinya!" Jawab Jin yang juga lapar.

"Jungkook beliin makanan dong!" Aegyo nya Taehyung dimunculkan untuk memikat hati para perempuan, eh salah maksudnya hati Jungkook.

"Gak!" Ucap Jungkook singkat, padat, jelas.

"Plis dong. Bolehlah sekali-kali bantuin hyung-hyung kamu!" Jimin memohon kepadanya.

Fall In Love | BTS X BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang