"Lo gak makan?" Tanya Rosè yang merasa Jimin melihat makanannya dari tadi.
"Nggak! Kok lo bisa tanya begitu? Cieee perhatian ya sama gue!" Goda Jimin yang membuat Rosè tersipu malu.
"Gak! Ngapain gue perhatian sama lo? Teman aja nggak!"
"Jangan gitu dong cantik! Kalau gitu kita kenalan jadi teman yuk!" Ucap Jimin sambil berdiri mengulurkan tangannya.
"Boleh! Gue juga pengen menambah teman di sekolah ini." Rosè langsung menerima tanpa basa basi.
"Yay! Nama gue..." Belum lagi Jimin bilang namanya, kata-kata Jimin dipotong Rosè.
"Jimin kan? Atau gue panggil bantet aja?" Rosè terkekeh.
"Gak usah gitu dong! Gue ada nama bukan bantet. Lo boleh panggil gue Chim."
"Ya udah." Jawabnya singkat.
"Gue panggil lo pasta ya?"
"Lo tau dari mana panggilan itu?"
"Kan teman teman lo sering panggil gitu!" Jimin tersenyum kecil.
"Terserah lo mau gimana!"
Rosè beranjak dari tempatnya kemudian pamit kepada Jimin karena ia akan ke kelas. "Gue pergi dulu ya?"
"Iya, bye!" Diam-diam Jimin melihat Rosè berjalan menjauh. Bahkan saat si Rosè berjalan pun terlihat cantik apalagi kalau lagi tertawa.
Gue berharap bisa bikin lo senyum lagi pasta!- Jimin.
Di kantin yang sangat ramai terdapat seorang gadis cantik bernama Lisa. Ia ditinggalkan temannya dan sekarang Lisa kebingungan mencari Rosè. (Kok kayak bikin dongeng ya?😂😂😂)
"Kemana si Mawar? Kok gak datang datang anak itu? Apa mungkin Rosè lupa denganku dan berduaan dengan bantet? Tidak, aku gak akan biarkan ini terjadi!"
~•~•~•~•~
Hari ini grup BTS akhirnya memberanikan diri pergi ke kantin. Sejak kejadian memalukan yang menimpa mereka, anak Bangtan memutuskan untuk berdiam di kelas.
"Eh, Jin hyung!" Panggil Jungkook.
"Napa kook?"
"Lo masih berani ke kantin ya!" Nyindir si maknae.
"Dasar lo maknae laknat! Udah gue belain mati matian, lo malah jahat sama hyung ganteng lo ini."
Jungkook yang mendengarnya langsung jijik dengan perkataan Jin hyung.( Tapi emang ganteng sih!)
"Iya, sorry hyung."
Dari kejauhan, Jungkook melihat Lisa yang kesepian dan jomblo(?). Jadi dia pengen nyamperin Lisa.
"Kalian pergi duluan aja! Nanti gue nyusul." Ujar Jungkook dan langsung berlari ke tempat Lisa.
"Halo tomboy!" Sapa Jungkook.
"Lo ngapain disini?" Tanya Lisa dengan ekspresi biasa.
"Gue liat lo kesepian. Mana teman teman lo?"
"Lo mau ngapain tanya tanya teman gue? Bentar lagi mereka datang kok! Gak perlu lo temanin! Hush... hush..." Lisa mengusir Jungkook yang nyemak.
"Sabar dong! Gue sebenarnya mau minta maaf soal kejadian seminggu yang lalu. Gue minta maaf karena ambil antrian lo!"
"Gue juga minta maaf karena dorong lo! Sorry ya." Ucap Lisa tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love | BTS X Blackpink
FanfictionKehidupan BTS dan BLACKPINK di masa-masa sewaktu masih Highschool. Kadang ceritanya gak nyambung atau ga jelas. Bahasanya baku dan gak baku. Emang authornya sama gaje macam cerita ini. Makasih.