Tidak terasa sudah seminggu lamanya mereka sekolah di Seoul Art Highschool. Setelah kejadian dengan anak Bangtan tersebut, mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.
Rosè yang awalnya pendiam dan malu-malu cat berubah sedikit cerewet. Lalu Lisa semakin lama menjadi semakin jahil saja dengan eonnie eonnie nya. Jennie tetap seperti biasanya tidak ada perubahan tetapi sekarang ia suka memburu cogan sekolah. Terakhir Jisoo sudah dianggap seperti emak mereka karena sering memasak makanan untuk mereka bertiga.
"Haduh, gue capek!" Ucap Lisa lebay.
"Oo, capek ya? Pergi tidur sana!" Jennie mengusir Lisa.
"Eonnie kenapa jadi jahat gitu sama dedekmu?" Masih dengan sikap lebaynya.
"Lo baru tau gue jahat? Udah dari dulu kali!"
Lisa pura-pura sedih mendengar jawaban Jennie terus ia panggil emaknya datang.
"Kenapa lagi Jennie? Kamu marahin Lisa ya?" Tanya Jisoo.
"Nggak kok! Gue cuma ngasih nasehat."
"Tumben lo bijak!" Nyindir Lisa kemudian menunjukkan gummy smile nya saat Jennie menatapnya tajam.
"Emang gue gak bijak ya?"
"Iya! Hahaha..." Lisa tertawa dan merasa senang bisa menjahili Jennie.
"Stop! Kalian jangan berantem boleh? Kita kan teman jadi sesama teman harus akur!" Ceramah emak Jisoo.
Keduanya malas mendengar ceramah emak Jisoo. Lisa hanya tersenyum tidak jelas. Jennie hanya diam saja karena badmood.
"Jen, lo lagi badmood ya?"
"Kok lo tau?"
"Iyalah, kan gue emak lo!"
Jisoo pergi ke tempat duduk dan mengambil bekal yang dibuatnya untuk Rosè, Jennie dan Lisa.
"Nih, gue buatin bekal untuk kalian! Jadi jangan badmood lagi ya!" Jisoo memberi mereka bekalnya.
"Makasih emak Jichuu!" Ucap Lisa terus senyum-senyum.
"Thank you Jichuu! Tapi yang badmood bukan Rosè lho!" Ujar Rosè yang menyindir seseorang.
"Iya, ur welcome Lislis and Pasta!" Itu adalah nama panggilan spesial dari Jisoo.
"Iya gue yang badmood!" Jennie langsung cemberut.
"Jangan badmood dong! Kalau gitu makan dulu bekal itu pasti gak badmood lagi!" Jisoo mengelus rambut Jennie.
"Ok, makasih emak!"
"Emak Jichuu gak makan bekal?" Tanya Lisa dengan mulut belepotan.
"Gue lagi diet jadi gak makan!"
"Oo..."
Suasana menjadi hening saat tidak ada topik yang mereka bicarakan. Jisoo melihat mereka makan bekal yang dibuatnya. Perutnya kelaparan tapi ia harus tahan demi mendapatkan tubuh yang indah.
"Mau gak hari Sabtu nanti kita hangout?"
"Ehm, boleh aja sih!" Jawab Lisa.
"Gue gak tau bisa apa nggak." Rosè masih mempertimbangkan.
"Gue udah pasti bisa!" Jennie yang badmood berubah jadi goodmood.
"Rencananya kita bahas di group line ya?"
"Ok!" Jawab semuanya kompak.
Flashback on
Lisa pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love | BTS X Blackpink
FanfictionKehidupan BTS dan BLACKPINK di masa-masa sewaktu masih Highschool. Kadang ceritanya gak nyambung atau ga jelas. Bahasanya baku dan gak baku. Emang authornya sama gaje macam cerita ini. Makasih.