"Yer lo mau kan jadi pacar gue" Kata jungkook sambil berlutut di depan gue.
"Iya kook gue mau" Kata gue sambil senyum.
And jungkook pun langsung meluk gue.
3 bulan berlalu.
"Kak,gue masih nggk yakin deh kalo jungkook itu bener-bener selingkuh dari gue" Kata gue nggk percaya .
"Iya dek kamu kok tongot sih l,bukanya lo liat sendiri mereka rangkul-rangkulan gitu"
Kata eonnie gue kak irene."Sampek kapan dek lo mau berjuang sendiri,lo tuh dah berjuang sendiri selama 2 bulan ini dek" Kata kak wendy sambil guncang-guncang tubuh gue.
"Dek lo mau bukti apa lagi kalo mereka selingkuh dari lo" Kata kak seulgi.
"Pernyataan sendiri dari jungkook." Kata gue sambil nunduk,and tiba-tiba air mata gue pun netes di pipi dan gue nggk bisa bohong lagi kalo sebenernya gue lagi nangis.
"Udah lah dek gausah nangis,toh lo nangis itu nangis sia-sia tau nggk" Kata Joy.
"Iyaa kak" Kata gue sambil ngusap air mata gue.
"Gue besok mau ketemu jungkook mau minta penjelasan kak dari dia" Kata gue sok kuat .
"Serah lo dek,gue pasrah dah" Kata kak irene.
"Dek maap ya gue mau pulang dulu soalnya dah sore nih." Kata kak wendy.
"Iya dek gue juga"
"Gue juga yer"
"Gue juga yer"Akhirnya gue pun meluk mereka sebelum mereka pulang.
"Yang kuat ya dek" Kata kak Seulgi.
"Iya kak".
Setelah mereka pulang gue langsung ngrebahin diri gue di kasur.
AUTHOR POV.
Yeri ngambil HP nya and langsung chat jungkook.
Kimyerim:
Kook gue mau ketemu lo besok di cafe.Jeonjk:
Iya yer,gue mau ngomong sesuatu ama lo besok.Kimyerim:
Y.gue juga mau ngimong sesuatu ama lo juga.Jeonjk:
Iya.
Read.Gue tau kook lo pasti mau ngomong apa-yeri
Maaf yer gue terpaksa harus bilang gini ke lo-jungkook.
SKIP ADD.
Malam yang indah membuat yeri pingin kelur ke balkon buat liat bintang.
Yeri menatap bintang dilangit seperti sedang memohon harapan ke bintang." Lo,diselingkuhin ya ama jungkook" Kata sehun kakak yeri.
"Emm...iya,hahh lo tau darimana? " Kata yeri yang awalnya natap langit langsung noleh ke sehun.
"Tadi gue nguping pembicaraan lo ama anak RV taadi,hehe" Kata sehun sambil nyengir gitu.
"Heh,pantesan dasar kuping gajah" Gerutu yeri.
"Eh lo gimana sekarang ama jungkook?pasrah? "
"Besok gue ketemuan ama dia di cafe,gue mau minta penjelasan dari dia"
"Yealah...yer dah jelas jelas didepan mata diselingkuhin gitu masih minta penjelasan gitu"
"Emm...yaa gitu deh,pokoknya besok niat gue ketemu itu pingin ngumpatin dia"
"Serah lo lah"
"Dah sana tidur dah malem,jangan mikirin si jongkok itu,cowok kayak gitu mah nggk pantes buat dipikirin pantes nya mah dikeplak"
"Yaa babang gue yg perhatian" Kata yeri sambil natap abangnya yang cogan gitoo.
"Gue gak perhatian tapi PRIHATIN" Kata sehun sambil teriak ke talinga yeri.
"Dasar bangsul lo kak,dah tau keadaan adeknya gini malah di bully tau ah" Kata yeri pasrah sambil balik ke kamarnya.
"Wahahaha...dek bercanda kalee,sensi amat sih lo dek" Kata sehun sambil tertawa.
"Bodoh ah" Kata yeri dikasur sambil menutupi wajahnya pakek selimut.
"Jangan marah dek canda doang,dek kalo gue jodohin lo ama temen gue gimana" Goda sehun
"G" Kata yeri singkat.
"Hmm...gue tau dek,yaudah deh slmtmalam ya " Kata sehun sambil nepuk-nepuk selimut adeknya itu
Setelah sehun keluar yeri pun langsung mbukak selimutnya.
"Bismillah besok yer :)"
Haii guys makasih ya buat yg udah baca and jangan lupa voment ya,soalnya itu bisa bikin author tambah semangat lanjutin part nya.