Disekolah,yeri masih kepikiran kejadian kemaren di bookstore yeri terus ngelamun di kelas.
"Yer" Sapa somi.
"Apa an" Kata yeri sambil nada badmood nya.
"Lo kenapa sih?yer ajarin pr matematika ini dong,mumpung bu yuju belum dateng" Kata somi manja.
"Udah ah,ambil aja bukunya di tas gue,gue dah ngerjain"
"Beneran nih? Horeee" Kata somi sambil teriak di telinga yeri.
Anjiing punya temen gini amat-yeri.
Somi langsung aja ngambil buku mat di tas yeri,biasa anak rajin dung nyalinin pr temennya.
Pas pelajaran matematika yeri cuman ngelamun dan nggk konsen pelajaran nya bu yuju,dan bu yuju tau kalo yeri ngelamun and suara ultrasonik nya bu yuju pun berhasil memecah lamunan yeri.
"Yeri" Bentak bu yuju
"Ehh...iya bu"
"Kenapa kamu ngelamun,kalo begitu kerjain soal di papan ini"
"Iya bu" Kata yeri pede.
Ya tau kan otak yeri itu encer di semua pelajaran tapi kecuali bahasa inggris yeri benci banget ama pelajaran bhs inggris ya jadinya nilai bhs inggris yeri selalu di bawah KKM.
Setelah yeri ngerjain soal di papan yeri langsung duduk di bangkunya amd bu yuju senyum soalnya jawaban yeri itu bener.
"Triingg"
Tau kan itu suara apa ,ya pasti dung iti suara bel istirahat,bagi murid SMA bel istirahat adalah panggilan kantin...Setelah bunyi bel istirahat bu yuju langsung keluar kelas .
"Yer,ngantin?" Kata somi
"Iyaa lah"
Yeri ama somi pun jalan ke kantin tapi berbeda ama sehun.
"Hun lo mau ke mana" Tanya kai
"Mau ke kelas jungkook dulu" Jawab sehun datar.
"Gue temenin ya" Kata chanyeol.
"Yooii gue juga dong" Kata Chen.
Akhirnya semu geng sehun pun ikut ke kelas sehun disana sehun langsung liat jungkook yg tengah ketawa baren yoona.
"Kook" Panggil sehun
"Ehh...kak sehun masuk kak" Kata jungkook sambil mempersilahkan sehun masuk ke kelasnya.
Sehun pun langsung masuk,tapi yoona langsung keluar nggk tau alasannya apa.
"Mau ngapain kak ke sini" Tanya jungkook
"Lo sebenernya selingkuh dari yeri kan?" Tanya sehun.
"I..iya kak" Jawab jungkook gugup.
"Kalo lo gitu putusin yeri dong kalo lo emang sayang ama yoona jangan egois gini kook" Kata sehun
"Emm...tapi gue masih sayang kak ama yeri" Jawab jungkook.
"Anjiir marak amat lo bocah" Kata baekhyun.
"Gue aja yang holkay cewek gue cuma satu" Kata suho
"Lo jangan egois kook,lo kira adek gue pelarian apa" Kata sehun yg mulai natep jungkook tajam.
"Bener tuh,mentang mentang lo cakep jangan mainin cewek cing" Kata Chen.
"Iya kak" Kata jungkook nunduk.
"Kalo gitu lo harus ngasih kepastian ke yeri ama yoona lo pertahanin yang mana" Kata suho.
"Iyaa kak" Kata jungkook