THREE

51 6 2
                                    

LINE

Jungkook:
Yer maksut lo yg komen di ig itu apa yg bawa bawa move on?lo udah move on dari gue?kita kan masih pacaran yer.

Yeri:
Ooo...yg itu,iya gue komen gitu biar temen-temen pada gk bacot semua,gue nggk move on dari lo kok.

Jungkook:
Ooyaudah...kalo gitu.

Yeri:
Kook,kenapa lo nggk dateng gue udah nungguin lo 2 jam

Jungkook:
Maaf kemaren aku kerkel.

Yeri:
Ooyaudah..

Read.

Ya sih kook kita pacaran tapi gue serasa jomblo tau.Kerkel?kook kenapa sih lo bisa bisa nya kayak gitu-yeri.

Yeri pun langsung matiin hp nya karena dia badmood,gara gara jungkook itu selalu aja bohong ama yeri.
Yeri langsung aja turun kebawah mau sarapan.

"Yer,lo bareng chanyeol aja ya berangkatnya" Kata sehun sambil makan roti

"WHAT?kok bisa leh,trus kakak gimana?" Kata yeri kaget.

"Mobil kakak rusak tau,jadi kakak nebeng si suho,lo mau apa emangnya ikutan nebeng isinya cowok semua loo"

"Ya deh terserah"

Yeri duduk trus sarapan ama roti di atas meja makan and tiba-tiba ada orang mencet bel.

"Ting,tong,ting,tong"

"Yer,noh si chanyeol dah jemput"

"Iyaa,awas nanti gue ga dijemput pulangnya" Ancam yeri sambil natap tajem kakaknya itu.

"Kreek"
"Ehh...yeri berangkat yok" Ajak seseorang yang berwajah tamvan gituu,siapa lagi kalo bukan babang chanyeol...

"Iyaa,kak"

Dalem mobill...

"Dek,nanti pulang mau bareng aku nggk,mumpung nanti pulang siang"

"Enggak kak nanti aku pulangnya bareng kak sehun"

"Oiiya deh"

15 menit berlalu akhirnya mereka sampai and pas chanyeol bukak pintu mobilnya yeri kan juga ikut keluar banyak siswa yang langsung ghibahin yeri ama chanyeol apalagi para komplotan chili...

"Kak,aku ke kelas dulu ya " Kata yeri

"Iya dek,semangat ya belajarnya" Kata chanyeol sambil senyum gitu

Anjiir gue disemangati cogan,yawloh makasih ya ini mah rejeki berbi yeri sholeh-yeri

Sampai di kelas gue langsung duduk di sebelah sahabat gue si somi.

"Yer,lo tau nggk tadi jungkook berangkat bareng yoona pegangan tangan" Kata somi sambil natep yeri

"Biarin ah,mungkin aja mereka nggk sengaja pegangan tangan" Kata yeri sok cool gitu padhal...

Yawloh nyesegq banget-yeri

"Lo udah minta putus nggk"

"Belom,gue aja kemaren minta ketemuan dia nggk dateng,sampek gue nunggu 2 jam tau nggk" Kata yeri kesell

"Dasaar,tuh anak minta tampoll ama si somi kayaknya yaa" Kata somi,biasa somi kan anak karate...

Yeri sambil nungguin masuknya kelas dia mainin hp soalnya biar gk boring gitu...

MOVE ON [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang