TWO

59 6 5
                                    


Yawloh gue udah nungguin jungkook 2 jam-yeri.

Yeri nungguin jungkook di cafe tapi jungkook nggk dateng,yeri pasrah and akhirnya dia pulang naik bis.
Pas naik bis tau sendiri kan bis itu gmana kalo sore,yah ngedumpel dumpel gitu.

Yeri cuman bisa pakek headset karna dia nggk tahan udah duduk pling belakang,bau badan,bau ketek dan segala macam hal bau gitu tapi satu alasan utama yang paling dia benci dia duduk di antara orang bapak-bapak semua,hadeuhh...

Mimpi apa cobak prinses yeri kemaren-yeri

Pas yeri dah nyampek dia langsung turun dan menghirup udara segar.
Dan pas turun dia melihat 2 makhluk yang sedang bersuap-suapan sup gayss...and dia ternyata jungkook ama yoona...

Dalam hati yeri dia cuman ngumpat semua nama animal di kebun binatang gituu.

Pantesan tadi gue ajak ketemuan nggk dateng,tega banget sih lo kook,moga tuh orang keselek trus kena tbc and yang satunya katarak-yeri.

Apa hubungannya neng yeri makan sup ama tbc plus katarak.

Ya ada dong

Bacot aja lu thor.

SKIP ADD.

Rumah...

Pas yeri pulang disambut ama geng sehun yaitu geng ekso,ehh salah ding exo maksutnya,hehe...

"Dah pulang dek" Tanya sehun sok perhatian gitu.

"Lah liatnya gimana" Bentak yeri,yah tau sendiri cewek kayak yeri kalo badmood gmana.

"Sianjing galak amat lo dek" Kata sehun kaget.

"Bacot lu"

Yeri langsung masuk ke kamar and langsung mandi biar harum gitu loo...

Habis mandi yeri langsung ngrebahin diri di kasur gitu sambil mainan hp nya.

-PASUKANNYA EMAK-

Irene:
Heeyy wongs keluar ding mau sombong ni gue,hehe

Seulgi:
Bacot ah,mau sombong apa an lo

Wendy:
~2

Joy:
~3

Irene:
Gue taken ama taehyung,hehe

Wendy:
Ehh bener lo cing,eh anjir anak emak dah gede ya

Seulgi:
PJ broo

Joy:
Alahh...gue udah taken ama j-hope lama nggk sombong gitu

Irene:
Hehe ya nggk papa dong sekalian mau pamerin ke yang jomblo @wendy.

Wendy:
Ehh...anjir lo mau nistain gue gitu kalo gue jomblo.Asal lo tau ya gue udah taken ama suga 2 hari yg lalu tau.

Seulgi:
Anjiir grup ini mah udah taken semua dong tinggal halal nya aja

Irene:
Masa?! Ihh nggk cerita-cerita.

Joy:
Mana si yeri nggk muncul

Wendy:
Hehe,maap kan

Yeri:
Nyimak :)

Joy:
Yer gimana tadi dah ketemuan belom

MOVE ON [Jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang