.
.
.
Yifan's POV
Butuh tenaga dan kesabaran ekstra buat tenangin makhluk cadel bernama Wu Sehun.
Setelah kejadian Sehun dikunci di toilet cowok malem-malem kemarin, udah dua hari ini tidur gua sengsara banget. Sehun jadi tambah clingy, kemana-mana nempel mulu sama gua, bahkan tidur pun pengen dikasur gua. Belum lagi ntu bocah minta ini-itu ke gua mulu.
Selamat tinggal tidur gantengku.
Tapi mau se-ngeselin gimanapun si Sehun, gak ada yang bisa nyaingin sayangnya gua ke adik durhaka gua itu.
Lebih tepatnya sih, belum. Tapi gak tau deh gimana kalo gua udah ketemu sama jodoh gua nanti haha.
Rela deh gua dua hari ini ditempelin plus jadi babunya Sehun. Gua lebih gak tega liat Sehun nangis. BIARPUN DURHAKA.
Yah, kemarin itu Sehun emang dikunci; literally dikunci dari luar sama orang iseng. ORANG loh ya, bukan setan. Sebelum gua dobrak pintu toilet, gua sempet mergokin tiga cowok yang masih pake seragam sekolah cekikikan di janitor samping toilet. Ya gua rada parno dong tu curut-curut lagi pada nyimeng apa gimana, taunya emang mereka dalangnya.
Mungkin kemarin authornya lupa gak mention tiga curut tersebut yang udah terkapar gak berdaya abis gua gebukin di deket janitor.
Besoknya setelah kejadian, gua dipanggil ke ruang Konseling. Disitu udah ada Sehun, pak satpam yang semalem mergokin korban pukulan gua, si cowok item YANG UDAH SEENAK JIDAT PELUK-PELUKIN SEHUN GUA, dan tiga curut yang kenyang sama bogem gua semalem.
Setelah banyak cing-cong sampai ngabisin waktu istirahat gua yang berharga, rupanya tiga curut yang ternyata anak kelas 2 itu maksudnya mau jahilin Kim Jongin, si cowok item dekil yang ternyata anggota klub dance, mereka sama sekali gak tau dan sama sekali gak memperkirakan kalau Sehun juga ada di dalem. Gua tebak-tebak sih kayaknya tiga curut itu haters nya Jongin.
Yah intinya Sehun gua ini cuma jadi korban tak berdosa.
Ya udah lah, yang penting masalahnya udah kelar. Sehun gua masih aman.
"Kak, bengong mulu ih!"
"Hah?" gua langsung terkesiap, sadar dari lamunan gua begitu ada sosok malaikat lagi senyum di hadapan gua.
Iya, malaikat. Malaikat bernama Park Chanyeol yang merangkap jadi adek kelas gua itu.
Gua sebut malaikat karena... sejak pertama ketemu sampai hampir seminggu gua pindah ke sekolah ini, si cowok manis berambut merah itu selalu menghantui kepala gua. Gak di kelas, gak di dapur, gak di toilet, selalu ada senyum manis ber-dimple khas Chanyeol di pikiran gua.
Dan dengan wajah Chanyeol yang sedeket ini... jantung gua berasa rusuh banget.
Hmm...
Sekali lagi, si manis di depan gua ini senyum lebih lebar. "Kakak dari tadi bengong mulu. Ada masalah? Bentar lagi latihan dimulai loh."
Sekarang Chanyeol duduk berhadap-hadapan sama gua. Ini lagi di lapangan indoor tempat latihan klub basket btw.
Dibelakang pemandangan indah dari Park Chanyeol, ada satu pemandangan buruk yang sangat merusak. Tidak lain dan tidak bukan adalah komuk senga si Song Mino yang lagi natap kearah gua dan Chanyeol dengan tatapan gak suka.
Semenjak gua gabung ke klub basket ini, dan semenjak gua sering berakrab-akrab ria sama Chanyeol, ntu preman pasar jadi sering lempar death glare ke gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Princes of Wu [DISCONTINUED]
Teen Fiction[KRISYEOL-LAYHO-TAOBAEK-KAIHUN] Kisah cinta pahit-manis yang dialami oleh Wu Squad, empat cowok bermarga Wu yang penuh pesona dan bobrok secara bersamaan. Wu Yifan, si bongsor yang ngaku-ngaku cold city guy. Tapi langsung lembek kalo Nyai Chanyeol...