8

1.2K 175 11
                                    

Baru kali ini ada yang bisa bikin Sehun anteng diem sambil senyum selain bubble tea rasa cokelat.

Well, yang ini juga ada coklat-coklatnya sih... kulitnya warna coklat maksudnya.

Sekarang Sehun lagi duduk di pinggiran studio, lagi istirahat jeda latihan dance.

Ya gitu, pada akhirnya Sehun setuju ikut klub dance, padahal awal-awal dia nolak ikut dance. Padahal waktu itu Yixing loh yang bujuk. Rupanya jurus hasutan Yixing tidak mempan.

Eh, gak ada angin gak ada hujan, setelah kedua kalinya Sehun ikut nonton latihan dance, si cadel tiba-tiba aja bilang pengen ikut. Kan Iching jadi heran...

Tuh, penyebab utamanya lagi asik latihan dance sendiri di tengah studio. Posisinya emang membelakangi Sehun, tapi gapapalah, biar Sehun bisa khusyuk mandangin punggung doi yang sialnya lagi pake kaos hitam rada ketat. Otot punggungnya kan jadi tercetak di kaos... Sehun senang :'(

Belum lagi gerakannya yang luwes, bertenaga... terus juga ekspresi serius doi yang kebetulan terpantul pada tembok cermin didepannya... pesek sih... tapi ganteng...

Kalo kayak gini ceritanya Sehun bakal rajin banget latihan dance :')

"Woi Jongin!" si doi berkulit coklat seksi itu auto noleh. Langsung masang ekspresi bertanya-tanya yang entah kenapa bisa kelihatan manis banget di mata Sehun. "Istirahat lu! Mentang-mentang ada adek kelas baru gabung jadi lu sok-sokan rajin ya?"

Setelah ngomong gitu Jackson Wang, yang notabene temen deketnya Jongin, ngakak sendiri. Sedangkan Jongin agak salting-salting gitu. Sehun? Lebih salting lagi. Bahkan dalem hati udah misuh-misuh intensifies; 'Jadi dia latihan disitu buat narik perhatian gue?? Awwwww~' kurang lebih begitu batin Sehun :'))

"Bacot lu ah." Gerutu si 'pangeran' yang berhasil mencuri perhatian Sehun itu. Jongin lalu jalan kearah Jackson yang udah ancang-ancang lempar sebotol air mineral ke mukanya Jongin.

Yah... pergi deh pemandangan indahnya :'(

Sehun sendiri heran sebenernya, pertama kali liat Kim Jongin latihan dance, Sehun langsung terkesima, langsung naksir, berasa kena santet gitu... padahal Sehun itu kalo soal seme terlalu pilih-pilih. Sehun itu paling susah buat naksir sama seseorang tapi ini... sekali liat Sehun langsung terpesona.

Sekarang tinggalah Sehun sendirian di pinggiran studio sambil pura-pura scroll timeline medsos. Takutnya keliatan kentara banget kalo Sehun dari tadi merhatiin Jongin. Ntar kalo jadi gossip gimana?

Ya Sehun seneng-seneng aja sih... bisa aja kan bermula dari gossip dia bisa deket sama Jongin kayak di sinetron-sinetron yang suka ditonton bibi Marie?

Tapi tanpa diketahui Sehun, Jackson udah senyum-senyum gaje sambil lirik Sehun.

"Lu gak mau kenalan gitu sama si adek?" Tanya Jackson sambil merangkul bahu Jongin, udah gak lirik-lirik Sehun. Si adek yang dia maksud itu ya Sehun.

"Iya ntar juga kenal sendiri."

"Lah? Emang gak ngincer? Manis banget loh dia." Tanya Jackson lagi meyakinkan. Heran juga sih biasanya si item ini rada gercep kalo ada yang bening-bening, ini tumben kalem gini. "Ntar keburu dicomot orang loh."

Lama-lama Jongin jengah juga, walaupun udah cukup lama dia temenan sama Jackson yang emang dari sananya udah bawel kayak emak-emak. "Dia udah ada yang punya. Lagian gua juga udah punya—"

"Jonginnie~!"

Ucapan Jongin terpotong begitu ada suara feminim yang manggil dari pintu utama studio. Jongin dan Jackson langsung noleh, bahkan Sehun juga ikut noleh.

Four Princes of Wu [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang