12

1.3K 162 10
                                    

Sehun kicep setelah gegenya kabur begitu aja sambil bawa calon kakak iparnya. Sehun emang udah ngerestuin banget gege bobroknya jadian sama kakak kelas manis bernama Chanyeol itu. Kalau emang Chanyeol bisa bikin Yifan bahagia, kenapa engga?

Kali aja setelah jadian, gegenya sembuh, gak terlalu bobrok banget.

Berhubung kakak sepupunya yang mirip panda itu temen sekelas Chanyeol, Sehun jadinya berniat buat nyamperin kelas yang gak jauh dari hadapannya.

Tapi langkah Sehun tertahan, begitu ia lihat sosok yang udah bikin dia seneng plus nyesek secara bersamaan. Di depan pintu kelas udah ada si kakak pujaan hati Sehun, Jongin, yang barusan teriak-teriak manggil Chanyeol entah mau ngapain.

Ini kesempatan, Hun! Kapan lagi bisa deketin kakak pujaan hati??

"Ish! Tu anak caplang pake diseret-seret tiang listrik segala sih... padahal mau minjem duit..." gerutu si Jongin sambil cemberut, beruntung Chanyeol keburu diseret Yifan... isi dompet aman...

"Kak Jongin..."

Jongin yang dipanggil agak tersentak, mendadak ada suara lembut yang manggil namanya. Begitu dia nengok, jantungnya auto dugeun-dugeun!

Ya gimana gak deg-degan? Tiba-tiba aja dibelakang ada adek kelas bening lagi senyum manis banget kearahnya.

'Kenapa gua deg-degan...? gua lurus woi! Masih demen cewek!' demikianlah jeritan batin Kim Jongin begitu liat Sehun senyum manis.

"Eh Sehun... ada apa dek?"

"Gua cuma mau nyari Tao. Lu sekelas sama Tao kan, kak?"

Jongin mikir sebentar, rasanya dia agak familiar sama nama itu. "Oh... yang anak baru itu ya?" Jongin nanya balik sebelum kepalanya nongol ke dalem kelas buat nyariin orang yang dimaksud Sehun.

"Kayaknya orangnya udah balik deh." Kata Jongin lagi, yang malah bikin Sehun cemberut. "Emangnya lu—"

"JONGINNIE~!"

Dan Sehun tambah murung begitu liat sosok cewek yang berlari kecil kearah Jongin.

Kenapa orang ini harus dateng segala sih...

Beda sama Sehun, Jongin justru langsung sumringah menyambut sang pacar tercinta yang lagi lari kecil kearahnya. Siapa lagi kalo bukan Krystal Jung alias Jung Soojung. "SOOJUNGIE~!"

Please deh ya, Sehun tu gak mau jadi obat nyamuk...

"Eh? Ini siapa?" Sehun balas noleh begitu Krystal natap dia dengan lekat. Dan malah misuh begitu dia liat wajah Sehun sepenuhnya. "Ya ampun manis banget! Siapa namanya? Anak baru ya?"

Malah cewek yang harusnya jadi saingan Sehun ini asik cubitin pipi Sehun. Salahkan dedek Hunnie yang terlahir dengan wajah imut.

Sehun bingung kudu gimana...

"Ini namanya Sehun, sayang. Dia adek kelasku." Jelas Jongin yang jawab pertanyaan pacarnya. Mana pake embel-embel 'sayang' pula... kan Sehun tambah sedih.

Sedangkan Krystal masih setia mengembangkan senyum lebarnya. "Halo, Sehun~ gua Krystal, pacarnya Jongin." Udah tau, anjir! Ga usah diperjelas!

Mau gak mau, Sehun bales senyum ke Krystal. Formasiltas aja, walaupun sebenernya dia ogah banget. "Halo kak."

"Iiiihhhhh Jongiinn aku mau Sehun jadi adekku!!"

WHAT?

MBAK, GUA NAKSIR PACAR LU, DAN LU BILANG PENGEN GUA JADI ADEK LU?! MENDING JADI ADEKNYA SI TONGGOS DARIPADA JADI ADEK LU! GAK SUDI DUNIA AKHIRAT!

Four Princes of Wu [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang