03, Thank You.

8.4K 1.8K 102
                                    

Entah sekolah Aira tidak memperhatikan sikap muridnya atau gimana.

Oke, ini sudah yang ke empat kalinya meja sama bangkunya Aira dicoret-coret yang sudah pasti kelakuan Suyeon sama Elly.

Aira hanya bisa sabar, dia mau cepat-cepat lulus, lalu keluar dari penjaranya ini.

"Nggak capek dibully terus Ai?"

Jungwoo masih mengikuti Aira waktu Aira ke gudang mau ngambil meja dan bangku yang baru. Waktu istirahat, Aira curhat semua rasa kesalnya ke Jungwoo. makanya Jungwoo tahu kalo Aira dibully.

Ingat, mereka ngomongnya dipojokkan perpustakaan. Daripada Aira ngomong dikelas? nanti dikira dia gila.

Ya, satu-satunya tempat yang nyaman saja di perpustakaan. Karena jarang sekali anak-anak ke perpustakaan.

Sampai penjaganya mau mengundurkan diri, karena tidak ada yang meminjam buku.

"Ya, capek sih. Tapi ya mau gimana lagi? kalo dilawan malah makin jadi,"

Jungwoo setia berjalan disampingnl Aira, "pindah sekolah dong, daripada kamu bisa gila disini terus."

Aira bisa bebas ngomong dengan Jungwoo, karena baru jam masuk kelas. Ketika dia kembali dari perpustakaan dia sudah mendapatkan mejanya yang kotor karena coretan dari Suyeon Dan Elly.

"Nggak bisa, lagian bentar lagi ujian. Mama papa juga nggak mungkin bisa mindahin gue ke sekolah lain. Perusahaannya papa baru aja bangkrut."

Karena Jungwoo tidak mau membuat Aira tambah sedih lelaki itu mengalihkan pembicaraan, "ehm, kita mau kemana Ai?"

Aira terkekeh, lucu aja. ketika yang lain memanggil dia 'Ra' hanya Jungwoo yang manggil dia 'Ai', "ke gudang."

"Ehm.. Omong-omong kayaknya aku pernah lihat seragam kayak kamu. Tapi dimana ya?" tanya Jungwoo waktu dia baru sadar seragam sekolahnya Aira dia kenal.

"Gatau, mungkin lo pernah kenal sama anak sini paling?" Aira membuka pintu gudang yang sengaja tidak dikunci ketika ada proses belajar mengajar.

"Aira!" Aira noleh kebelakang waktu ada yang manggil dia,

Jaehyun.

Jaehyun langsung menghampiri Aira terus langsung menggenggam tangannya. "Ra, maafin kelakuannya Suyeon sama Elly."

Jungwoo masih setia disamping Aira, memperhatikan 'drama' dadakan, "Ai..."

Aira yang tadi ngeblank langsung sadar Jungwoo manggil dia, "eh, Jae.
Jangan langsung skinship, gue nggak suka."

Aira emang tidak suka skinship sama orang asing, sekalipun itu dengan Jaehyun yang dekat dengan dia.

"Aku bantuin ya?" Jaehyun langsung masuk ke gudang dan keluar bersama meja dan bangku yang baru.

"Ayo kita ke kelas " Jaehyun nggenggam tangan Aira yang membuat gadis itu kembali risih. Jungwoo yang masih mememperhatikan Aira dan Jaehyun.

"Makasih Ai." gumam Jungwoo.

Aira menoleh ke belakang, arah Jungwoo yang masih berdiri di depan gudang.

COMFORT VOL.01✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang