*INTRO*

8.1K 196 1
                                    

Sebelum nya kenalin nama gua Arvelyn Claudya, panggil aja gua vellyn. Gua sekolah di SIC (SMART INTERNATIONAL SCHOOL) Tepat nya di Jakarta, Gue kelas 10 IPA-2. HOLIDAY TLAH TIBA HOLIDAY TLAH TIBA HORE HORE HORE!!!!!, Seneng banget gua dapat libur setengah bulan gada yang nama nya tugas!!! Ga ketemu guru kaya singa!( keiller) haha bahagia dah gua, Oya hampir lupa Gua punya bokap nama bokap gua Adndrian, bokap gua kerja di salah satu perusahaan tambang terbesar di indo bokap gua ini orang nya ganteng,putihhh,punya abs 6 gays,dada nya bidang!!!!,HQQ BANGET HIDUP GUA PUNYA BOKAP KEK ORANG KOREA HUAHAHAHA(ketawa jahat)!!! dia adalah pahlawan kesayangan gua:* bokap gua orang nya baik banget,asik di ajak ngobrol.Sifat jelek dari bokap gua tu PELIT banget sumpah-,,,-. Nah gua mau kenalin nyokab gua sekarang,Nama nyokap gua Roselyn,nah nyokap gua ini ga kerja di perusahaan kaya bokap gua gtu tp nyokap gua tu sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga) nyokap gua ini terkenal baik,ramah,sopan,dan dermawan. Nyokap gua baik banget sm gua tp kalo udah kedatangan tamu yang ga di undang(PMS) jadi singa betina gays:),nyokap gua tu kalo udah pms tu ya ngebacot nya hampir seminggu:"),cerewet nya minta ampunnn... Wajar lah ya the power of emak-emak;V,yang paling parah nyokap gua biasa kalo lagi marah ngehampur panci-panci yang ada di dapur:"),biasalah singa ngamuk gblh di ganggu:V,walau begitu gua tetep sayang dah sm emak gua karna dia gua bisa di lahir kan di dunia:) pahlawan ke dua nich:*,okelah tanpa banya bacot lagi di tunggu chapter selanjutnya ya gays!!!!:)❤.

Jangan lupa vote and koment kalian di setiap chapter ya guys❤. Ini pertama kali gua bikin cerita sorry kalo ga nyambung ehehe:).

Strongers Of Broken Home💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang