Setelah makan siang bareng nyokap gua dan gua pun pergi ke arah kamar gua dan meninggal kan nyokap gua yang sedang berbicara dengan pembantu gua.
*Dikamar*
Gua melihat ke arah jarum jam tepat menunjukan pukul 14;00 siang,gua pun duduk di kasur gua dan menghabiskan waktu gua seharian penuh dengan bermain game EmEl (ML).*Beberapa jam kemudian*
*Suara Hp*megakill tripellkill
Sahut gua:MANIAC MANIAC MANIAC!!!!!
*dobelkill*
Sahut kesal gua: Ahg-,,,- pake acara di sampah-,,,-
*VICTORI* Seketika suara itu terdengar dari spiker hp guaSahut gua: Yaps,I like it 💜( sambil berkata gua pun melihat ke arah jarum jam yang menunjukan tepat pukul jam 17;30!!!)
Sahut gua: Mampus dah telat mandi gua mana bokap gua bntr lagi datang yampun!!!
Gua langsung bergegas bangkit dan turun dari kasur, gua pun pergi kearah kamar mandi gua yang ga jauh dari kasur gua.
*MANDI*
*SELESAI MANDI*
Sahut gua dalam kamar mandi: Pintu nya macet!!! Ihh aduh gimana inii,gua terus coba gedobrak pintu gua walau sedikit panik akhir nya bisa terbuka:).*SYUT..* Akhir nya kebuka dan gua langsung keluar dari kamar mandi, gua pun pergi ke arah depan kaca kamar gua dan berniatan ibgun bersisir.
*Bersisir*
Gua melirih ke arah jarum jam tepat menunjukan pukul 18;00.
*TIN TIN*Terdengar suara mobil bokap gua pulang.
Gua segera bergegas keluar kamar dan turun ke bawah.
Sesampai nya di tangga
Sahut bokap gua:Aku pulang
Nyokap gua pun menyambut kedatangan bokap gua dan cium tangan(KEWAJIBAN SEBAGAI ISTRI)
Sahut nyokap gua: kamu pasti cape ya mas
Bokap gua nyahur dengan kasar! : YAIYALAH KAMU PAKE TANYA SEGALA!
Sahut gua: Papa kenpa sih kasar banget sama mama?
Sahut bokap gua : Vellyn ga usah ikut campur ya
Sahut gua: Kenapa gaboleh? Gasuka? Pergi apa susah? Kok ribet sih pa?
Sahut nyokap gua : vellyn gaboleh gitu
Sahut gua: BIARIN AJA! PERASAAN SEMAKIN DI DIAM KAN SEMAKIN GA TAU DIRI!
Bokap gua pun gabisa berkata apa apa langsung pergi ke kamar
Gua pun pergi ke arah kamar sambil berkata : Ahaha mampus skak ya pa!? Lagian gatau diri banget sih jadi orang!
Gua ngomong pas lewat kamar nyokap bokap gua, yang di dalam ada bokap gua lagi ah ah(MANDI!!)
*Jam 21;00*Gua masih di kamar ga keluar kamar:)
*Tok tok tok* sambil mengetuk kamar gua bokap gua berkata: Vellyn makan dulu yuk sama papa, Maafin papa yaa udah kasar sama vellynSahut gua: GA VELLYN MAU TIDUR JANGAN GANGGU!
Bokap gua terus mengetuk kamar gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongers Of Broken Home💔
Historia CortaSemua anak ga ada yang mau keluarga nya hancur terpecah belah berkeping keping, gada yang mau!!! Gada anak yang pengen depresi,step ga pagi ga malam ga siang selalu terdengar suara pertengkaran antar dua pihak broken home is mine,broken home it's re...