*PROLOG*

5.2K 149 2
                                    

Dahulu mereka milik gua dahulu mereka bersama-sama gua kini tak lagi:"( ,semua berpisah terpecah-belah berkeping-keping  langit cerah seakan berubah menjadi kabut hitam gelap gulita tak ada satu orang pun yang gua liat, badai turun penghancur harapan seketika mimpi buruk itu melanda, gua takut!!! Gua berlari tapi entah kemana ingin gua tuju:(, gua berteriak sekuat tenanga TOLONGG!!!  TOLONGG!!! HELP ME PLEASE!!!!  DAD!!!! DAD HELP ME PLEASE!!! SEORANG TOLONG!!! TOLONG ANGKAT GUA DARI KEGELAPAN DAN MIMPI BURUK INI!!!  Gua berteriak histeris hingga gua menitikan air mata, Tak ada satu orang pun yang mendengar gua berteriak:(, tidak ada perlindungan semua telah sirna,sekarang gua sendiri menanggung beban jiwa, semakin berat semakin sakit!!! Angkat lah aku pah!!!! Tolong angkat aku dari kegelapan ini!!! Dapatkah tubuh kecil ini bertahan? tolong jawablah aku ibu. Ketika 2 sayap yang menyatu dengan indah kau cabut dengan mudahnya!!! Saat jiwa semakinnn sekarat menahan desak tangisan setiap waktu hitam pekat dan gelap gulita terlalu dalam kau menggores luka di dalam lubuk hati TERLALU MUDAH KALIAN MENINGGALKAN SANG BUAH HATI!!! Lalu tibalah waktu sang buah hati baru dari mu mah dan sang pah:). Aku ingin bertanya kepada kalian ma pa SIAPAKAH AKU INI SEKARANG!!! Yang dulu kalian bangga-banggakan, kalian sayang,kalian perhatikan,dan yang kalian lah yang membantuku saat aku terjatuh dari sepeda kalian lah yang khawatir saat aku ada luka sedikit saja kau langsung bawa ke klinik:") ,tapi sekarang kalian memiliki buah hati yang baru?!!!??? FIXS:) GUA BAHAGIA!!!!:))) .

Mengapa perkelahian kalian menjadi beban buat anak mu ini:) dan mengapa harus gua yang kehilangan kasih sayang dari kalian!!!

Gmn gays sorry kalo kebanyakan typo, jangan lupa vote di stiap chapter oke gays ❤.

Strongers Of Broken Home💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang