Pagi ini gua bangun lebih cepat dari kemaren kemaren gua bangun tepat pukul 05;00!!!, cepetkan gays;v, gua bangun, bangkit dari kasur dan bergegas mandi seperti biasa kegiatan gua bangun tidur:)....
*Selesai*
Setelah selesai gua pun melilit handuk ke kepala gua biar keliatan keren;v eh ga deng biar kering rambut gua;v, gua pun pergi beranjak ke kasur lagi menunggu bokap gua pergi kerja dan gua pun keluar dari sarang untuk sarapan....
Tepat jam 07;00 bokap gua berangkat kerja, terdengar suara mobil bokap gua nyala dan wuss.. Pergi.
Gua pun melirik ke arah jarum jam yang tepat menunjukan pukul 07;30,dan bangkit pergi ke bawah fan berniatan untuk sarapan pagi....
*Sesampainya di tanga*
Dari tangga gua udah ngeliat ada cewe duduk di meja makan gua mybe tamu? Tapi kok duduk di meja makan sih ga kaya biasa nya... Gua pun dengan cepat turun kebawah dan berteriak....Sahut gua membuat si cewe tadi ngeliat ke arah gua: Mamahh... Mah....
Sahut si cewe : Vellyn!!!!
Gua pun replek dan langsung nengok ke arah si cewe dan ternyata!!!
***
*Hallo gays!!! Kenalin ini sahabat gua yang paling di kenal sama nyokap bokap gua dan dia ini paling akrab sama gua, sedikit bego, goblok, tolol,gila!!!! poko nya semua nya tuh termasuk ke dia semua,nama nya: Alena wanda almira, orang nya cantik, putih,tapi sayang dia PENDEK! Gua manggil dia MIRA,dia bilang gausah sok rajin manggil nama panjang gua, tugas aja masi belom tuntas sok sok an mau manggil nama gua panjang panjang. Em bgsd ga sih? Punya sahabat kek dia ni gmn ya pengen di cincang sih!!!
Sahut mira : Vellyn!!!!
Sahut gua : Eh mir!!! Sejak kapan lu di sini?
Sahut mira : Baru baru aja sih tapi,lama ya gua nunggu lu-,-
Sahut gua : Yaelah maap kali, kan lu tau kalo cewe gimana kalo baru bangun
Sahut mira : Ooh kamu cewe ya baru tau gua
Sahut gua : eeh si anyying lu dari kemaren kemaren kita kenal emg gua apaan-,-
Sahut mira: Bukan nya lu penerus Miper ya? Eh ga deng lu cinta luna aja ya lebih cocok( sahut mira sambil cengengesan)
Sahut gua : Mereka sama sama banci apa beda nya,-... Banyak bacot juga ya lu mir... Btw mir mama gua mana ya?
Sahut mira: Mama lu tadi kata nya mau bersihin taman
Sahut gua: Oh.. Eh mir kita ke kamar gua yuk...
Sahut mira: yuk!!!
*Sesampainya di kamar gua sama Mira pun banyak bercerita tentang cowo gebetan mira, dan hal lain nya*
Sahut gua: Mir tumbenan lu kesini?
Sahut mira: Eh iya gua tu habis holiday sama nyokap bokap gua ke surabayaSahut gua: Ngapain?
Sahut mira : Cuma numpang kentut doang vell:)
Sahut gua : Hah? Yang bener aja lu semakin lama ga ketemu semakin bego ya...
Sahut mira: Anjay lu ah wkwkwk, ya gak lah gua silaturahmi sama keluarga gua yang di sana kemaren gua baru balik
Sahut gua : Hmm gitu toh, gimana keadaan nyokap bokap lu mir?
KAMU SEDANG MEMBACA
Strongers Of Broken Home💔
ContoSemua anak ga ada yang mau keluarga nya hancur terpecah belah berkeping keping, gada yang mau!!! Gada anak yang pengen depresi,step ga pagi ga malam ga siang selalu terdengar suara pertengkaran antar dua pihak broken home is mine,broken home it's re...