*NIGHT A SAD💔*

4.7K 113 6
                                    

Apa yang gua ingin kan emang terpenuhi tapi gua ga butuh itu semua!!! Yang gua butuhkan sekarang kasih sayang dan perhatian dari orang tua gua itu aja ga lebih dari itu kok:".

Tepat pukul 02.15 gua terbangun gara gara mimpi bokong gua di seruduk kambing, anjay-,,,- gua bangun dan bangkit dari kasur dan gua pergi ke arah kamar mandi, yang ga jauh dari kasur gua.
Dan ga sampe 1mnt gua keluar dari kamar mandi dan berniat mau bobok syantik lagi, DANN APA YANG TERJADI!!! Gua denger suara bisikan kalian tau itu bisikan apa? Gua dengar desahan orang sedang naena gays!!!!

Eh salah, TERNYATA GUA DENGAR SUARA..... JENG JENG JENGGG .....

Terdengar bisik bokap gua dari ruang tamu yang sedang bertelponan ntah gua gatau sama siapa ? Ya gua slidiki gua dengerin dari kamar belakang pintu aja neplok kaya cicak udah kedengaran suara nya kok~.

Sahut pelan Bokap gua terhadap orang di telp dengan suara manjahhh : Halo sayang

Sahut gua dari kamar sambil berbisik: Ha?!! Sayang?!! Siapa sih? Masa telponan sm nyokap gua sih? Ga mungkin kali nyokap gua mau ngelakukan hal gblk kaya gini, nyokap gua juga tidur? Ah mungkin salah dengar kali dengerin sekali lagi aja kali ya?

Bokap : Iya sayang nanti aku ke rumah mu lagi ya sayang

Gua: ANJIRRR!!! Oke gua kalah sama bokap gua bokap gua panggilan syg²an lah gua mau syg²an sama guling aja udah seneng baget:"), Eh tunggu ini beneran gua ga salah denger-,,-,eh tapi alhamdulillah telinga gua berfungsi ya tuhan haha biasa nya juga agak curik gtu sih ehehe:V, tunggu!! ngapain cb gua begini niat gua ngapain tadi? Oia dengerin bokap telponan gobss!!:))

Bokap gua :Yaudah udah dulu ya sayang nanti istri aku bangun bisa gawat nih udah dulu ya bye syg~ aku syg kamu:*

Gubrak!!!! Terdengar jelas suara pintu kamar sebelah yaitu kamar nyokap bokap gua.

Gua :DUG!!!(suara jedotan kepala gua ke pintu) sialan pake acara kejedot segala lagi-,,,-, gua kaget njir, kenceng amet dah nutup nya

Nyokap gua bangun dan keluar kamar dengan membanting pintu dengan keras membuat bokap gua nyaris kaget gays!!

Ternyata bukan cuma gua yang kaget bokap gua ikut kaget juga haha:v.

Nyokap gua bertanya dengan penuh kesal ke bokap gua : MAS! SIAPA YANG KAMU TELP BARUSAN!

Sahut bokap gua dengan lembut dan manjahhh.... : Bos aku telp syg besok ada meatting di kantor tepat jam 07.00 pagi.

Sahut nyokap gua dengan penuh amarah: BERANI BOHONG YA SEKARANG KAMU!!! JELAS JELAS AKU DENGAR KAMU TELPONAN PAKE SAYANG SAYANGAN! SAMA SIAPA KAMU TELPONAN!

Bokap gua pun ga tinggal diam bokap gua ngejawab dengan penuh amarah dan kali ini dia berteriak kenceng!!! : KAMU INI KENAPA SIH! KALO AKU BILANG BOS YA BOS SUKA BANGET CARI MASALAH UDAH TAU AKU CAPE!

Gua: Air mata gua ngalir deras mungkin kalo gua kumpulin sudah segayung kali ya:(. Gua bangkit dan membuka pintu kamar sedikit untuk mengintip perkelahian mereka penuh air mata terjatuh di pipi gua melihat pertengkaran antara harimau dan kancil 😭 eh salah 😭 antara nyokap bokap gua 😭

Dan bokap gua pun menyahut untuk yang terakhir dengan penuh amarah : CUKUP!!!! AKU CAPE KALO KAMU MARAH MARAH GINI TERUS LEBIH BAIK AKU TIDUR!!! AWAS! GA PENTING BANGET!

Gua ngeliat jelas dengan mata kepala gua sendiri,bokap gua memperlakukan nyokap gua dengan kasar! Mendorong nyokap gua ke sofa di ruang tamu dengan kasar!!! Lalu nyokap gua nundukan kepala dan menangis di sofa. Anak mana yang terima Malaikat tak bersayap itu di perlakukan dengan kasar hingga menangis?!!

Dengan cepat gua buka pintu kamar dan langsung berlari dan di saat gua mau lari mendatangi nyokap gua yang sedang menangis!!, baju gua sangkut di pintu-,,,-(mybe akibat kelamaan ngejomblo ada juga yang narik gua:) walau cuma pintu bahagia gua:""))dengan cepat gua lepaskan benang baju gua dan mendatagi nyokap gua yang sendang menagis dan gua langsung peluk nyokap gua yang nangis tadi,dan dengan sigap nyokap gua ngebalas pelukan gua,akhirnya gua sm nyokap gua nangis dalam 1 pelukan...

Gua: Mama (sahut gua menghapus air mata yang membasahi pipi) dan mama pun tersenyum sejenak sambil melihat gua

Sahut Mama : Kenapa kamu belum tidur sayang

Gua pun menyahut : vellyn gabisa tidur ma:(

Sahut mama sambil menghapus air mata yang membasahi di pipi nya dengan cepat²: Ayuk kita tidur bareng di kamar vellyn aja ya (sambil berkata itu mama pun tersenyum dan mencium kening gua:)).

Gua tersenyum dan tanpa banyak bacot gua langsung bangkit dan pergi bersama nyokap gua ke arah kamar gua.

*Sesampai nya di dalam kamar *
Gua langsung tutup dan kunci pintu gua biar buaya ga masuk kamar gua haha:V .

Sahut gua : mah papa jadi kasar yah ke mama tadi vellyn liat kok mah

Nyokap gua ga ngejawab gua ngomong mybe ga denger? Nyokap gua cuma diam dan nundukan kepala nya?

1mnt akhir nya nyokap gua menyahut : Mybe papa kamu lagi cape syg efek cape jadi marah² trs deh ( sambil berkata seperti itu mama menatap gua dengan penuh harap)

Sahut gua: Tapi ma selama bertahun-tahun papa ga pernah sekasar tadi dan marah aja ga pernah kenapa papa jadi berubah gini ya ma?

Dan seketika mama pun langsung mengalihkan cerita dan berkata : Mmm.... Eh sudah hampir set4 subuh kita tidur yuk syg nanti malah vellyn ga sempat tidur lagi,besok kan vellyn harus bangun pagi sarapan bareng papa sama mama yuk kita tidur yukk...

" sambil berkata mama pun memeluk gua dan tertidur "

Sahut gua dalam hati : Mybe mama cape lelap banget tidur nya, dengan sigap gua pun membalas pelukan mama dan tertidur lelap bersama mama.

Gmn nih gays jangan lupa vote and koment kalian yaaa!!! Gua tunggu oke:)))!!!

Strongers Of Broken Home💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang