TO THE SCHOOL 🏫!!!

710 25 0
                                    

*Kriing**Kriiiingg**Kriiiingggg...* Terdengar suara jam alrm gua menunjukkan pukul 04;30, sengaja atau ga sengaja gua gatau kenapa bisa bangun jam segini dan pengen cepet cepet sekolah et dah...

Gua bangun dan gua mencari hp gua berniatan mau bangunin si kebo(Vero)  kali aja dia masih tidur?? 

Gua ngeliat hp gua, buka line dan gua di situ kaget woy!! Awal nya gua berniatan bangunin vero dan apa yang gua liat? 

Di kontak line gua, ada!!!!  Kontak Real_Pcy, tapi di situ fp line nya foto!!!!! Vero_-
Sahut gua : Parah ni orang mau ngaku jadi pcy malah gagal:')
*Room chat *

Morning 🌞(04;35)

Morning baby 👅💦
Udah bangun nih princes gua 😗

Emot lu goblok_- 🖕

Emot gua kagak sakit kagak ngapa ngapa woy
Yang sakit ni hati gua 👀💔

Nape lu? 
Habis di putusin pacar?

Kagak...  Gua lagi suka sama seseorang tapi dia gada respon gua.... 🙄

Lu gimana sih jadi cowo ga becus banget 😒
Langsung tembak kek apa kek kasih coklat, bunga, boneka, kek gitu_-

Maunya gua sih langsung tembak tapi gua belum kenal banget sama sifatnya woy!!! 

Yudh sbr aja kli!

Jutek amet sih beb 😗
Lu jutek jutek sama gua, ntr gua pacarin lu 😂

Jjw😋
Eh salah emot 😑

Alah bilang aja lu mau sama gua yang gantengg ini kan haha... 

Udah gua mau mandi dulu

Ikut beib

Mandi di got sono lu!

Galak amet sih syg

Bay!

Percakapan singkat pun berakhir, Sahut gua : Siapa ya kira kira cewe yang di sukai vero(Muka murung)  pengen nangis deeh:(((....  Tapi buat apa juga gua mikirin bodoamet lah... 
Gua pun melirik ke arah jam tepat menunjukan pukul 05;01,dan bergegas untuk mandi....

*Selesai mandi *
Gua pun selsai mandi melirik ke arah jarum jam yang tepat menunjukan pukul 05;30,Gua pake seragam, nyiapin barang barang gua.....

Semua nya sudah rapi...  Gua udah pake seragam gua dan gua di depan cermin masi nyisir rambut gua... 

Gua memutuskan untuk gk pake jepitan rambut, karna rambut gua masih basah karna gua mandi keramas tadi sih....  Tanpa bacotan lagi gua bawa tas, 2hp, powerbank, dompet gua dan turun ke bawah berniatan untuk sarapan sama nyokap gua.... 

*Sesampainya di bawah*

Nyokap : Waah rapi banget anak mamah
Gua : Yaiyalah vellyn gitu loh
Nyokap : Cantik cantik sayang gada yang mau
*Sahut dalam hati : MASI PAGIIIII*
Gua : Suka banget mama ya_-, ini tu hoki banget tau gak mah.. 
Nyokap : Kenapa?
Gua : Vellyn ga caya(Percaya) masa vellyn jadi panitia mos mah...
Nyokap : Ya bagus lah nambah pengalaman yn
Gua : Ya tapi cape mah (Modus;v)
Nyokap : Yaudah mama tambahin sangu mu ambil aja tuh di kamar mamah uang 100rb ambil semua
Gua : Sayang mama***
Setelah berkata begitu gua langsung pergi ke atas lagi menuju arah pintu kamar nyokap gua.... 

*Sesampainya di kamar nyokap*
Sahut gua : Mana ya uang nya yaa?(Sambil berkata mata gua liar melihat sekekeliling dann.....)
INI NIH!! Uang nya ketemu dan gua balik ke bawah lagi untuk sarapan mumpung masih jam 05;50

*Sesampainya di bawah*
Gua : Boleh di habisin kan maah?? 
Nyokap : Terserah
Gua : Okelah...
Nyokap : Sarapan dulu.....  Ni udah siap nih(Sambil membawa piring berisi makanan untuk gua)
Gua : Iya mah....
Tanpa ngomong gua ngehabiskan sarapan pagi gua..... 

Makanan gua habis, gua ngelirik ke arah jarum jam tepat menunjukkan pukul 06;10....

*Tiiin**Tiin**Tiiin.... *( Terdengar suara mobil jemputan pribadi gua ngejemput gua;v), gua segera bergegas untuk keluar....

Gua ambil tas gua yang sudah gua siapkan dari tadi malam, hp(gkkn lupa), uang sudah, salim nyokap Sahut gua : Mah vellyn berangkat dulu yaa...
Nyokap : Iya hati ya sayang (Salim cium tangan, dan di cium kenin) *BIASA ANAK CEWE*, gua pun pergi ke arah pintu rumah gua.... 

*Sesampainya di depan rumah*
Gua langsung pake sepatu dan pergi ke arah mobil mira...

*Di dalam mobil*
Mira : Tumbenan cepet lu? 
Gua : Yaelah giliran gua lama di koment giliran cepet juga di koment, ntr kalo gua pindah kota awas lu koment
Mira : Gkn
Gua : Yakin?
Mira : Gk
Gua : GBLK!_-
Mira : Kok kesel sih? 
Gua : Ini hari pertama masuk sekolah
Mira : Iya, gua kangen lantai sekolah
Gua : Monyet_-, segitu nya lu ah
Mira : Gada yang kangen gua njir,-
Gua : Bodo_-, btw lu kepilih gk sih sebagai panitia osis? 
Mira : Waktu itu gua di tawarin tapi gua gk mau
Gua : Yampun lu bego sampe tembus tulang tulang ya_-
Mira : Gua sibuk nih
Gua : Ngapain nzeng_-
Mira : Sibuk cari kepastian...
Gua : WTF!  Kepastian?! Dari siapa?
Mira : Ntah? 
Gua : Kalo gk laku tu udahlah terima aja
Mira : _-
Percakapan singkat berakhir, dan tidak terasa sudah di depan gerbang sekolah...  Gua sama mira pun turun dari mobil dan langsung pergi ke arah kelas gua yang berada di lantai atas... 

*Depan kelas*
Harvey : Woyy!! Bosq
Yaps siapa lagi kalo bukan orang sialan ini_-, si Elmero Harvey, jadi dia ini temen sekelas gua, dia pinter(Di hari hari tertentu saja) , banyak fans nya, ganteng tapi tolol:), anak basket, gblk bisa di bilang begitu, paling heboh kalo ketemu gua, dia salah satu fans gua:), jadi kalian boleh panggil dia Vey, El, mero, jadi kalo kalian mau manggil dia Harvey harus gini nih A di ganti E jadi kalo di panggil Hervey, itulah yang dia mau, so kenapa dia gk mau di panggil har?  Soalnya kalo ntr cuma di panggil Har doang dikira gua om om apah (Itu kemauan dia sendiri gays) jadi kata dia gini *Siapa pun yang gk nurutin kemauan gw liat aja ntr hm...  Meninggall!!!
•_•
Gua : Apaan! Masi pagi juga lu udah teriak teriak aja ah
Harvey : Lu kaya baru kenal gua aja ah, kan kalo di kelas gada gua kelas gk hidup!
Gua : Mati aja lu sana (Sambil berbicara seperti itu gua langsung masuk kelas dan langsung menyiapkan diri untuk bertemu adik tinggkat bawah gua yang akan gua kasih arahan)
Berhubung gua beda kelas sama mira, mira kelas IPS biasalah pintar negara negara:), dan dia ketua kelas di kelas nya mira pun sibuk mengatur kelasnya...
*Di kelas*
Gua naruh tas di tempat gua biasa duduk dan langsung mempersiapkan diri, keluarin hp, power bank, bet nama, and jas osis gua...

Selesai....




Hallo gays!? Apa kabar?  Maaf ya gays jarang up banyak tugas bntr lagi mau ujian hm:(( maaf yaaaa:((( tapi walau gitu gua selalu nyempetkan bikin cerita kok gk lupa sama kalian kalian makasi ya buag pembaca 700nyaaa:))) 💜💜💜 tetap setia terus ya Strongers of broken home 💔💜...

Jangan lupa vote and koment di setiap chapter ya gays 💜💜💜
Tap a stars gays ✨.

Strongers Of Broken Home💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang