*I NEED YOU!!!*

833 29 0
                                    

Seketika mendengar itu gua langsung kembali ke ruangan opname gua, dan gua berbaring sambil menunggu bokap nyokap gua kembali....

*Ruang opname*
Suster : Dari mana aja lu? Gua cariin juga!
Gua : Yampunn jahat banget dah ni susterr! Pantesan banyak yang kabur kaburan dari rumah sakit ini_-
Suster: Gua di sini harus tegas sama lu
Sahut gua dalam hati : BACOD:)
Gua : Ampun dahh!!!!

Akhirnya bokap nyokap gua datang ke ruangan gua....

Nyokap: Kamu jangan terlalu kecapean ya yn
Bokap : Jangan terlalu banyak pikiran yn
Gua cuma diam seribu bahasa diammm!!!! Gua kira gua sakit begini, gua bakal dapatkan keluarga yang dulu nya akur sekarang malah tambah parah!!!!!
Gua : vellyn mau pulang sekarang! Vellyn ga betah disini!
Bokap : Sebentar lagi yaa tunggu infusan mu habis
Gua : VELLYN MAU NYA SEKARANG!
Bokap : Yaudah infusan nya bawa pulang aja ya?
Gua : Serah!
Bokap gua pun berusaha agar gua tetap memakai infusan, bokap gua ngomong dan memohon kepada suster dannn perjuangan bokap gua ga sia sia! Gua pun pulang dengan memakai baju rumah sakit dan membawa infusan dari rumah sakit...

* Di mobil*
Gua ngeliat jam tangan gua yang tepat menunjukan pukul 22;30

Sahut bokap : Kalo punya anak tu di jaga baik baik jangan sampe sakit!
Nyokap : LAGIAN KAMU JUGA KAN YANG MINTA ANAK DARI DULU! UDAH KU TURUTIN MALAH KAMU SIA SIA IN!
Bokap : Ntr kalo sakit kan bikin susah aja!
Nyokap : KALO KAMU GA MAU NGURUS OKE BIAR AKU AJA YANG NGURUS!
Bokap : Besok aku mau ke luar kota!
Gua : SEMOGA SELAMAT SAMPE SANA! KALO BISA GA USAH PULANG!
Bokap : Kok vellyn ngomong gitu ke papa?
Gua : KAN PAPA SENDIRI YANG BILANG KALO AKU ANAK NYUSAHIN!
Bokap : Bukan gitu yn
Gua : KALO EMANG GA SUKA BILANG DARI DULU! GAPERLU LAHIRKAN VELLYN KE DUNIA SELESAI! SURUH MAMA GUGUR KAN!
Nyokap : Mama sayang sama vellyn, mama ga da niatan buat ngelakukan hal sekejam itu nak
Gua : LAGIAN BUAT APA JUGA HIDUP KALO NASIB JADI BROKENHOME TERUS PENYAKITAN LAGI GA GUNAAA!!! SUMPAHH! KALO BISA BUNUH AJA VELLYN DI SINI SEKARANG JUGA! BIAR VELLYN BAHAGIA!
Bokap : Ga vellyn tetap jadi prioritas papa
GUA : GA USAH NGMNG!
Perdebatan pun berakhir tepat depan pagar rumah gua, gua langsung turun tanpa bacotan lagi....

*Di dapur*
Bibi : Eh non gak kenapa kenapa non?
Gua : Iya bi baik baik aja kok yaudah bi vellyn mau istirahat dulu ya bi
Bibi : Iya non cepetan sembuh ya non
Gua : Iya bi makasi bii❤
Gua ga bisa ngelampiaskan amarah gua ke pembantu gua, ntr gua yang mampus tanpa pembantu...

Tanpa kata lagi gua langsung pergi ke lantai 2 ke arah kamar gua dan berniatan untuk istirahat.... Tetapi terdengar suara perang bacotan antara bokap n nyokap gua dari luar kamar......

*Dari luar kamar*
Jadi sebelum nyokap gua tau kalo bokap gua telponan sayang sayangan,nyokap gua lagi di dapur .....Seketika nyokap gua dengar bokap gua manggil sayang dannn.......

Nyokap : MAS!!
Bokap gua kaget,keringat dingin dan gemeteran,langsung menutup telpon tadi ....
Nyokap : OH JADI GINI KELAKUAN KAMU! PULANG MALEM,JARANG DI RUMAH! VELLYN SAKIT KAMU BILANG NYUSAHIN!
Bokap gua cuma diam.....
Nyokap : ORANG TUA MACAM APA KAMU?! KAMU GA MALU SELINGKUH KETAHUAN ANAK KAMU!ANAK KAMU SUDAH SMA MAS!!!!!
Sahut bokap gua mengeras dan tidak mau di salah kan : SALAH KAMU LAH KENAPA KAMU JARANG ADA WAKTU BUAT AKU?! KAMU TU BEDA SAMA CEWE YANG AKU TELPON!
NYOKAP : APA! SALAH AKUU!!!! KAMU BILANG SALAH AKU! JELAS JELAS KAMU YANG PULANG LARUT MALEM!!?! VELLYN NUNGGU KAMU!!!! SAMPE SAKIT KEK GITU ITU KARNA KAMU!!!!! KALO SAMPE VELLYN SAKIT LAGI GK AKAN KU MAAF KAN SAMPE AKU MATI MAS!!!!
Bokap gua : Bukan urusan ku!

Bokap gua langsung pergi meninggalkan nyokap gua yang tadi mgomel di lantai 2 tepat di depan kamar gua....

Seketika perdebatan berakhir dan nasib gua di kamar bantal gua basah karna air mata gua jatuh semua!!!! Pupus harapan gua mau bikin orang tua bahagia saat gua sukses malah dapat ginian....

Gua di serang insom,sudah jam 1 malem masih belum bisa tidur,gua paksa mata gua biar bisa tidurr!!! Terus gua paksa akhir nya gua tetidur sampe pagi...

Pagi ini gua bangun jam 5;30, gua ngelirik ke arah air infusan gua yang belum habis habisss!!!!!! Sambil berkata : Kapan habissss!!!!! Kesel banget ah!

Gua bangkit dari kasur dan pergi membawa infusan gua ke arah kamar mandi gua.....

*Mandi* *SELESAI*

Tepat jam 06;00 gua baru keluar kamar mandi dan langsung keluar dari kamar menuju ke arah dapur di lantai 1 berniatan untuk sarapan.....

*Sesampainya di dapur*
Sahut nyokap gua : Yn temenin mama shopping ya siang ini terus temenin mama arisan ya yn
Gua : Maaaaaa!!
Nyokap : Iya tau ntr mama sogok kamu yaa
Ya gitu kalo mama ngajak gua ya harus sogok gua pake makanan atau apa pun itu biar gua ga bosen .
Gua : Bangga btl aku punya mama ni eh U-N-C-H U-N-C-H ma ( sambil berkata gua nyengir sendiri)
Nyokap : Gimana kamu ga bangga sama mama,mama terus yang sogok kamu supaya kamu mau ikut mama,kamu yang menang banyak yn
Gua : Kan buat tambahin beli jajan mamaaa!!!_-
Nyokap: iya yn iya jam 11 kita otw yaa pake mobil mama oke
Gua : siap bos
Sambil mengobrol akhirnya sarapan pagi gua datang menghampiri gua ...
Nyokap : Nih makan dulu yn sarapan nya
Gua : Ya ma,btw papa mana?
Nyokap : Belom siap kali
Gua : Ooh

Gua baru mau nyuap 1 suapan sendok dan bokap gua turun jeng jeng jengggg ....

Bokap : Kamu ntr malam ada di rumah ga ? Jam 7/8 ?
Nyokap : Gd
Bokap : Kemana
Nyokap : Jalan
Bokap : Ke mana sama siapa ?!
Nyokap : Bukan urusan mu!

Akhir nya nyokap gua bisa balas perkataan bokap gua,dan bokap gua merasa kesal sendiri,gua ngeliat dari meja sambil makan sambil ketawa cengar cengir sendiri huahahahah!

Tumben nya lagii!!! Bokap gua mau sarapan di rumah lagi!!!!!

Gua : Ga ketemu sama lont*e papa lagi ?
Bokap : Gpp
Sahut gua dalam hati : ORANG TUA GBLK!_- NANYA APA JAWAB APA!?

Gua sama bokap gua melahap semua makanan yang di kasih nyokap gua,bokap gua menyondorkan tangan nya ke depan muka gua (Pamitan!)

Gua pun menyalimi bokap gua sambil membilang : Hati hati semoga selamat dunia akhirat!

Bokap gua langsung pergi gitu aja wusss, dan gua pun bangkit dari meja makan berniatan menghabiskan waktu bersama ML gua:)

Saat gua di tangga*
Sahut nyokap gua : Yn ingat jam 11 sudah haru siap yaa!!
Gua : Siap boss!
Nyokap : Kamu lupa mama untung loh
Gua : Kalo soal itu gabakal lupa ma tenang aja!!
Nyokap : Oh okey!

Gua pun pergi ke arah kamar gua dan menghabis kan waktu bersama ml gua!!!...





Maafin yaa gays:( jarang up:( soal nya sibuk:( Inti nya jangan lupa VOTE AND KOMENT ya sayang sayang akuu:*...... Jangan lupain Vellyn iyaa:( vellyn sayang kalian:(((😚❤.

Strongers Of Broken Home💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang