better read snack ¤ k.idol first
diet (arin x 99 liners)
and hbd! (arin x 99 liners)10
***
Hyunsuk merasa bersalah. Literally beneran merasa sebersalah itu, karena bagaimanapun juga temannya tidak akan ikut-ikutan kalau dia tidak memulai mengojloki adiknya.Sudah dua hari Yoojung mendiamkannya. Memilih untuk tidak banyak bicara saat di meja makan, dan langsung kembali ke kamar. Entah melakukan apa.
Bahkan godaan Seungcheol tidak mempan untuk memancing Yoojung berbicara.
Yewon sudah marah, menyuruh untuk segera meminta maaf.
Barulah di hari ketiga, anak laki-laki itu berdiri di depan kamar Yoojung yang tertutup.
Ingin mengetuk tapi takut tidak dijawab. Jadilah ia mondar-mandir, sampai si pintu terbuka dengan sendirinya.
Maksudnya, Yoojung membukanya dari dalam.
"Ngapain?"
Sumpah, mukanya Yoojung tuh butek banget. Hyunsuk kicep sendiri.
"Em, anu."
Hyunsuk menggaruk tengkuknya. Rentetan kalimat panjang yang ingin dia utarakan lenyap seketika.
"Kalau tidak ada yang penting aku tutup."
Sebelum sempat gadis itu menutup pintunya, Hyunsuk berujar cepat.
"Maaf. Kurasa aku sedikit keterlaluan kemarin."
Satu detik, dua detik, tidak ada tanggapan dari Yoojung. Sampai di detik kelima, Hyunsuk menyadari adiknya tengah terisak.
Buru-buru ia merengkuh gadis itu.
Memang tidak sekali dua kali Yoojung dikira memiliki hubungan dengan oknum bernama Park Jihoon.
Sayangnya sang lelaki tidak pernah menggubris gosip santer itu, dan mendeklarasikan dirinya menyukai gadis lain di kelas.
Namun, diam-diam Yoojung menyukainya. Serta diam-diam menyetujui diri sendiri sebagai mak comblang untuk Jihoon.
Seharusnya fakta terakhir cukup untuk membuat Hyunsuk tidak ikut teman-temannya menggoda Yoojung. Bahkan memancing mereka dengan memulainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Siblings; Choi Hyunsuk √
FanfictionNamanya sodara; kadang akur, banyak tengkarnya