6

924 106 6
                                    

Deritan panjang suara kursi makan terdengar di tarik kasar dari sudut meja. Melihat wajah kusut pemilik lengan kekar itu membuat Suho jengah. Kentara benar bahwa Chanyeol kurang beristirahat.

Semua member mengerti , rapper mereka sedang dalam masalah berat. Namun, diamnya Chanyeol satu minggu belakangan membuat member EXO ikut memberikan ruang untuknya. Entah apa yang Chanyeol pikirkan, berulang kali ia menolak ajakan Suho untuk menemui Bae Joohyun di apartemennya,walaupun atas izin manajer. Tentu saja lelaki itu butuh waktu. Sikap pengecut sudah terlanjur membenamkan wajahnya dan merasa tak memiliki muka untuk bertemu Joohyun.

"Hyung."

Suara bassnya menggema. Tidak jelas kepada siapa Chanyeol berbicara, namun Suho mengangkat kepala dan menghentikan kunyahannya. Manik mata Chanyeol memandang kosong ke arah piring, memejamkannya sesaat hingga suaranya kembali terdengar lirih.

"Aku akan mengundurkan diri dari EXO"

.........

"Hyung" Suara bassnya menggema. Tidak jelas kepada siapa Chanyeol berbicara, namun Suho mengangkat kepala dan menghentikan kunyahannya. Manik mata Chanyeol memandang kosong ke arah piring, memejamkannya sesaat hingga suaranya kembali terdengar lirih.

"Aku akan mengundurkan diri dari EXO"

_________________

Satu pernyataan singkat nyatanya membuat sebuah gejolak tersendiri dalam diri Chanyeol. Walaupun ia telah mempersiapkan diri sebelum mengatakannya. Namun ini adalah keputusannya, sebuah keputusan yang telah ia pikirkan matang-matang yang ia yakini adalah hal terbaik.

"Aku akan mengundurkan diri dari EXO"

Sekali lagi Chanyeol bersuara, demi meyakinkan bahwa perkataannya adalah suatu keseriusan. Semua mendengarnya dengan jelas, pagi itu kembali hening diiringi rintik hujan yang mulai mengguyur kota Seoul.

"Hyung? Apa kau bercanda??" Sehun meletakkan sumpitnya dengan mata membulat tampak terkejut tak percaya.

Bibir Chanyeol masih terkatup rapat enggan menanggapi. Seharusnya dia akan mengerti, hal yang dikatakannya adalah yang paling tidak diinginkan dalam grupnya. Dari sisi sebelah Sehun, Lay bangkit berdiri dengan deru nafas yang tertahan. Lengannya menarik kerah kaus Chanyeol dan mendorongnya kasar hinggga membuat Chanyeol jatuh terjerembab dari kursinya. Belum sempat Chanyeol bangkit berdiri, Lay sudah menyarangkan sebuah tinju mentah kewajahnya.

"Hyung!!" Sehun dan Baekhyun berseru terkejut.

Baekhyun dan Kai seketika bangkit melerai kewalahan menahan Lay yang tampak emosi, sementara Sehun dan Kyungsoo berusaha melindungi Chanyeol yang terjatuh ke lantai. Lelaki Park itu menghapus darah dari sudut bibirnya dan menyeringai tajam ke arah Lay.

"Kenapa? Apa perlu ku katakan sekali lagi bahwa aku akan keluar dari grup ini?"

"Keluar sebelum dirimu" lanjut Chanyeol kemudian.

Kata-kata sinis Chanyeol membuat Lay kembali berontak ingin menghajarnya. Suho mendesah kasar menghadapi keributan ini. Ia tidak tahu hendak mengatakan apa ketika melihat kemarahan tercermin pada sorot mata Lay. Tersinggung, tentu saja. Dan alasan lain, keributan seperti ini adalah hal sensitif dalam grupnya.

"Cukup. Chanyeol Oppa.. kau tidak perlu mengundurkan diri.."

Suara lirih seorang gadis memecahkan percekcokan panas diantara Lay dan Chanyeol.. Bae Joohyun , gadis itu berdiri di ambang pintu dengan kruknya bersama Manajer. Lelehan kristal bening mengalir dari sudut matanya yang sayu.
-
-
-
Up terus hampir tiap hari 😂 yuk dianalisis di komentar Chanyeol akhirnya keluar apa enggak? Dan gimana nasib Joohyun?
Jangan lupa VOTE ya !

🌹
1Juli2018

ETERNAL • chanyeol x ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang