Jarum jam tepat mengarah pada angka 12 siang ketika Chanyeol tiba di dorm. Kelegaan terpancar di raut wajahnya. Chanyeol ingin sekali berlama-lama di apartemen Joohyun jika saja ia tak ingat dirinya adalah member dari boyband terkenal. Posisi yang membuatnya kesulitan, bahkan hanya untuk sekedar berjalan-jalan secara bebas di luar.
Sembari melepas topi , masker dan jaketnya, mengganti sepatu dengan sandal rumah kakinya melangkah menuju dapur.
Sebuah kebisingan bercampur tawa dan diselingi dentingan piring serta sumpit terdengar di pendengaran Chanyeol. Netranya menangkap kedelapan rekannya yang memenuhi kursi makan dengan berbagai macam makanan menggiurkan yang sudah tersaji. Sayangnya, masakan buatan Bae Joohyun tadi pagi lebih membuatnya berselera . Chanyeol berjalan lurus dan memilih menuju kulkas untuk mengambil air dingin. Ekor matanya menyadari tatapan tajam dari Suho, sang leader.
"Darimana saja kau? Mengapa meninggalkan ponselmu?"
Ah, ya . Chanyeol meninggalkan ponselnya di atas meja makan dini hari tadi ketika pergi ke apartemen Joohyun. Lelaki tinggi itu hanya melirik Suho sekilas ,terlihat tidak memperdulikan pertanyaannya alih-alih sibuk mencari snack kesukaannya di rak kulkas.
"Jawab aku, Park" Kali ini Suho bersuara tegas menyebut marganya membuat Baekhyun dan Kai menghentikan perdebatan mereka mengenai ayam goreng.
Kini semua tatapan tertuju pada Chanyeol, Sehun sang maknae memutar bola matanya malas. Tangan lelaki berdagu lancip itu mengarahkan sumpitnya pada teobokki dari piring Baekhyun yang membuatnya dihadiahi jitakan keras. Kai terkikik tertahan melihat perlakuan di hadapannya.
"Haruskah aku selalu memberitahumu setiap aku pergi?"
Sebuah jawaban akhirnya terdengar melalui suara beratnya. Suho enggan menanggapinya, sebuah masalah akan kembali muncul . Tidak ada ekspresi konyol yang biasa terlihat di depan kamera melainkan pancaran wajah datar dari Chanyeol yang mereka tangkap.
Dentuman suara pintu kulkas yang tertutup keras membuat Kai sedikit terlonjak hampir tersedak makanannya.
Chanyeol, lelaki tinggi yang berdiri menjulang didepan kulkas itu mengernyitkan dahinya keheranan ketika menemukan sebuah foto kusut seperti telah diremas yang tertempel pada dinding kulkas dengan banyak pin magnet. Chanyeol berusaha mengabaikannya, snack berukuran jumbo sudah berada di tangan kanan Chanyeol. Tangannya yang lain menyambar dengan kasar ponselnya yang berada di samping Suho. Sementara Baekhyun, pandangan lelaki bermata sipit itu menyiratkan kekecewaan.
Sebuah tatapan tajam dari Lay yang berbeda mengarah kepada Chanyeol. Lelaki itu tetap bersikap tidak peduli, namun kali ini tatapan dingin Lay terlihat semakin menusuk, membuat Chanyeol diliputi keheranan.
-
Park Chanyeol , Member Boyband EXO Mengunjungi Apartemen Seorang Wanita Pada Dini Hari
Park Chanyeol Sudah Memiliki Kekasih Sejak Lama?
Park Chanyeol Menginap di Apartemen Seorang wanita? Apa yang Mereka Lakukan?
Bae Joohyun, Wanita Yang di Duga Kekasih Dari Park Chanyeol
Ini Bukan Pertama Kali Park Chanyeol Menginap di Apartemennya?
Sederet judul berita bertopik sama menjadi pembicaraan panas hampir di seluruh portal berita dan media sosial Korea Selatan. Park Chanyeol menjadi keyword yang menduduki pencarian paling atas pada search engine. Hanya dalam waktu sepersekian detik, berita itu langsung menyebar ke seluruh penjuru negara. Tak tertinggal kata kunci Bae Joohyun menjadi pencarian selanjutnya. Di dukung bukti-bukti berupa foto-foto yang diambil secara parsial, mematahkan penilaian orang-orang yang menganggap berita ini hanyalah sebuah rumor belaka.
"Sudah puas membuat berita menyenangkan, Park Chanyeol?"
Suara Suho terdengar begitu dingin dan menusuk.
-
-
-
Hello ! Aku fast update nih huhu gak sabar up walaupun VOMENTnya gak mencapai ekspektasi.
Next part kemungkinan aku privat ya XD
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL • chanyeol x irene
RandomCast : Park Chanyeol & Bae Irene ✔Idol-Life, Romance ETERNAL written by Yeolbae00 2018