prolog

446 21 1
                                    

Teruntuk Della sang DARMAJI (Dahar Lima Ngaku Hiji)

Makasih lima tahun kemarin udah nemenin hari-hari gue. Gue sih gak banyak kata-kata karena lo tau semua tentang gue.

Makasih udah mau repot-repot cerita tentang gue ke Jani. Makasih udah ngeluarin air mata cuma buat cowok brengsek kaya gue.

Jangan pernah terpuruk, ya. Jangan bandel-bandel. Jangan nakalin anak orang, nanti jadi sawan. Jangan galak-galak sama orang. Untung lo cantik makannya disegani sama orang. Coba kalo tampang lo sebelas-duabelas sama kobokan warteg udah dihajar bulak balik kali.

Ampuni Kevin ya, dulu buat lo sakit hati. Itu tuh gue terpaksa soalnya lo berharapnya berlebihan sih ke gue. Gue cuma gamau hidup lo bergantung sama orang. Apalagi orang itu seganteng gue.

Haha, anjir gue mau mati aja lagaknya udah kaya pantat panci :v

Maaf ya kata-kata gue kemarin bikin lo sakit hati. Gue bahagia kok sama lo. Selama lima tahun ini lo yang selalu disisi gue. Khawatirin gue siang malem. Pokoknya I'm happy with you, my fuck friend.

Lo pernah nanyakan, apa gue pernah suka sama lo?

Jawabannya, ya.

Iya, gue pernah sayang sama lo. Maka dari itu gue mundur. Gue nyadar diri, Del. Gue gabisa bikin lo bahagia. Makannya gue ikhlasin lo bahagia sama Tegar. Gue yakin Tegar gak bego-bego amat buat jadi pacar lo. Kan lo-nya juga bego. Haha

Jangan lupain gue. Gue bakal selalu hidup dihati lo.

Semoga bahagia.

Love.
Dari Kevin yang pernah bahagia sama Della

•••

FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang