•8• Kangen

87 10 0
                                    

“Rasa ini menyiksaku.
Menyiksa setengah mati.
Kadang ingin ku akhiri ini, sampai disini.”

🎶Aldy Maldini - Kiamat kecil hatiku

⚫⚫⚫

Coli yak kalo ada typo2. Kaga diedit lagi soalnya.

⚫⚫⚫

Della

Kacroot team sekarang lagi kumpul-kumpul dirumah Neysa. Jangan salfok sama nama Team gue, pliss. Kacroot team itu isinya anak JST sama anak Purak. Yang lupa, biar gue ingetin lagi. Gue lagi bae nih. JST itu ada 9 orang;
1. Gue yang sering dipanggil Piggi.
2. Dian si tukang badmood tapi sekalinya ketawa suaranya merdu, merusak dunia.
3. Galuh umminya JST, paling bisa ngasih solusi tanpa jalan keluar.
4. Nita yang demennya ngebucin.
5. Riska yang sering dipanggil Oboot karna dia yang paling kaku.
6. Amel si tomboy ber**mek.
7. Intan si telmi tapi pinter.
8. Neysa bendahara JST yang sering kena palak.
9. Gaib

Nah kalo Purak ada 7 orang;
1. Eka abinya Kacroot.
2. Restu si om pengangguran yang lagi sekolah di Jerman.
3. Rama yang cita-citanya jadi Nobita.
4. Daffa dugongnya Kacroot.
5. Namanya Umam tapi sering dipanggil Umem. Karna salfok jadi Umemeki.
6. Raffa yang jarang gue ceritain karna gak ada pasangan bwahah.
7. Tio kecil-kecil terong-teroangan. Dia juga jarang gue ceritain soalnya gak bisa diajak khilaf. Anying.

Nah kalo Tegar, Nassa, sama Udin mereka itu anak mana ya? Anak pungut kali. Yah, pokoknya kita ber9 + ber7 + ber3 ini sering bareng-bareng lah. Udah nemplok gitu. Padahal dulu kalo diinget-inget lagi suka gak nyangka kalo kita bisa kaya sekarang.

Kita emang sering ngumpul bareng. Tapi ngumpulnya tanpa direncanain. Biasanya kalo direncanain cuma wacana doang. Mending dadakan ye kan.

Kadang sih kalo lagi ngumpul hp nya tetep dimainin. Jadi kita tuh ngumpul cuma sekedar main hp bareng. Kadang numpang ngabisin cemilan juga sih. Ya gitu deh.

Hari ini mood gue ancur parah. Bawannya tuh kesel mulu. Pengen teriak yang kencengggggg, pengen marahin orang. Pengen nangis tapi pengen ketawa juga. Gue lagi gak pms tapi mood gue labil kek hati. Gue juga gak tau kenapa begini. Rasanya ada yang aneh gitu.

Pas dikelas juga gue mukulin orang, nyubitin tangan orang. Jadikan gue dikelas sering dipanggil jablay. Nah kalo hari-hari biasa gue santai aja dipanggil jablay gak pernah marah dan selalu nengok kalo dipanggil jablay. Tapi hari ini gue sampe mukulin orang woy gara-gara dipanggil jablay. Gue juga nyubitin tangan Denis yang empuk banget sampe dia dibawa ke Uks. Ganas gak sih gue? Gue sampe ngomong anjing-anjingan, setan-setanan, bangsat-bangsatan cuma gara-gara dijailin pas lagi tidur. Ya emang sih semua orang pasti marah kalo digangguin pas lagi tidur. Tapi ini gue berlebihan banget marahinnya sampe satu kelas seketika hening.

"DIEM ANJING!!! GUE LAGI TIDUR!!! GAUSAH NGEGANGGUIN BANGSAT!!! LO BEGO APA GIMANA SIH SETAN!!! GAK NGOTAK BANGET!!!! TAI LU!!!"

Pokoknya gue teriak sekenceng mungkin sampe satu kelas pada diem. Hari ini gue baperan banget. Gue juga gak tau kenapa. Malah biasanya gue yang paling berisik kalo dikelas.

Semua temen-temen gue sibuk sama kerjaannya sendiri. Ya gue mending begini sih daripada gue nambah ngamuk. Galuh lagi mojok sama Eka. Dian lagi video call-an sama Restu di Jerman. Riska, Amel, Intan lagi cucol. Neysa sama Nita lagi live instagram. Sedangkan Tegar, Nassa, Udin, Umem, Daffa, sama Rama lagi mabar game.

FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang