"We were only eleven.
But acting like grownups."🎶Anne Marie - 2002
⚫⚫⚫
Della pov
Gue mengucek mata yang kerasa berat banget. Diluar ternyata udah gelap. Seinget gue. Tadi gue baru tidur jam 2 siang. Kenapa pas gue bangun udah jam 7 malem?
Anying, jam 7 malem? Dari jam 2 siang bangun-bangun udah jam 7 malem? Gue tidur udah kek mayat anjir. Kebo banget dong sampe kaga solat. Lagian papah sama Bang iki kenapa gak ngebangunin coba? Jahat amat.
Oke, malem ini gue mau quality time with myself. Gue mau manja-manjain tubuh gue dengan bermalas-malasan. Gue bangun malem dan gak mandi sore. Hemat air ye kan. Hemat uang jajan pula. Harusnya papah bangga nih sama gue.
Dari kemaren pagi gue ngendok dikamar. Gue gak keluar kamar. Laper juga bodoamat. Gue bener-bener mager buat jalan doang. Jendela kamar gue belum ketutup rapet. Sumpah dah buat nutup jendela doang aja gue mager cuk.
Gue dengan malas ngambil hp yang ada diatas meja kecil samping tempat tidur.
Ada chat masuk dari Tegar yang dikirim jam 5 tadi sore.
Doggi anjing
Gue putus sama Karin :)
Lo gak seneng gitu?
Woy kampangggggg
So ngartis najisPesan pertama bikin hati gue seneng setengah mati. Tegar putusin Karin woy!!!! Kayanya Tegar nyadar deh kalo gue cemburu. Haha mampus lo Karin!!! Tapi gue gak cemburu sih. Cuma kesel aja sama si Karin-Karin itu. Dari sekian banyak ade kelas yang suka ngechatin Tegar. Cuma si Karin ini yang berani nembak.
Tapi gue cukup males cuma buat bales chat itu. Akhirnya gue mengabaikan chat dari Tegar dan gue beralih ke macbook yang ada disamping gue. Kayanya tadi siang gue ketiduran deh abis marathon drakor.
Gue bangun dan menyandarkan bahu diatas kepala ranjang. Dingin banget woy. Gue mager matiin Ac. Remotnya kaga tau dah ada dimana. Gue gak mau menit-menit gue sia-sia cuma buat nyari remot Ac. Akhirnya tubuh gue yang kedinginan ini cuma gue selimutin setebel mungkin.
Pokoknya malem ini gue mau ketawa-ketawa sendiri atau baper-baper sendiri akibat nonton drakor.
Gue menggerakkan kursor ke file yang bertuliskan imajinasi gue yang isinya drakor semua. Drakor pertama yang bikin gue baper setengah hidup itu Descendats of The Sun. Pas lagi jaman-jamannya suami gue si Song Joong Ki main film sama Song Hye Kyo. Gue juga gak tau siapa yang ngisi flashdisk gue dengan drakor-drakor itu. Awalnya sih gue cuma iseng-iseng nonton. Eh lama kelamaan jadi ketagihan.
Gue lagi mood nonton film Thailand. Tadinya sih mau nonton Thailand horor tapi serem ah. Gue dikamar sendirian soalnya. Akhirnya gue memutuskan nonton film Thailand yang belum sempet gue tonton. You are the apple of my eye. Lo tau kan itu film apa. Katanya sih lucu dan baper dibagian ending. Film itu juga jadi bukti bahwa kalimat 'jagain jodoh orang' ada benernya. Percuma kan pacaran bertahun-tahun kalo ternyata salah satu dari pasangan itu nikahnya sama orang lain. Cinta juga butuh tindakan.
Gue memakai headphone biar suaranya lebih ajib. Volumenya hampir gue fullin. Bodoamat kuping gue budek-budek tuh. Yang penting malem ini gue hepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit
Fiksi Remaja"Cara gue mencintai lo, adalah dengan tetap menjadi teman." -Radyan Tegar "Gue menatap lo sebagai teman, sampai akhirnya gue sadar bahwa gue mencintai lo." -Della Xavier Spin-off Unforgettable [Baca ae lah⚠]