Siapa sih yang ga kenal gue di sekolah?
Seorang cewek yang akhirnya berhasil move on setelah 2 tahun dari kak Donghyun. Dan orang yang berhasil bikin gue move on itu, Park Woojin. Yang item, dekil, keliatan alim tapi sebenernya bobrok, pinter, peka, manis, sopan.
Intinya bukan produk gagal yang ngecewain.
Walaupun Woojin suka ngeselin, suka ngereceh, suka ngegombal tiba-tiba, dia tetep lebih suka gue katanya. Huhu... Gue kadang pengen nangis aja kalo denger alusan milik Woojin. Dia tuh ga terlalu cocok jadi tukang ngalus.
Cocoknya jadi jodoh gue :')
"Yeon, lo kemaren terbang 'kan?"
"Ha? Terbang?"
"Iya, terbang ke hati akuuu~"
"Heleh..."
Untungnya Woojin tau tempat, pemirsa. Dia berani ngalus, gombal, perhatian, pas kita lagi berdua aja. Katanya, kalo mau mesra-mesraan ga usah diumbar, kasian jomblo yang iri liatin kita.
Oh, iya!
Woojin manggil gue dengan sebutan 'ay'. Jijik emang. Gue juga tau. Tapi dia ngambek waktu gue nolak panggilan 'ay' itu. Makannya gue iyain.
Nih gue ceritain...
Waktu Jihoon kirim foto gue di akun ig Woojin, dan pake caption yang sama dengan apa yang dia denger dari mulut Woojin, hp gue langsung panas. Penuh sama notif permintaan peje. Abis itu kita ga gubris dan milih lanjutin kerjain soal.
"Yeon..."
"Hm?"
"Kalo aku manggil kamu 'ay', ga papa?"
"Hih! Apaan?! Tak sudi!"
"IH? Kok tak sudi???"
"Jijik, Woojin."
Nah, di situ Woojin ga ngomong apa-apa lagi. Dari gerak-geriknya aja gue tau kalau dia lagi ngambek. Udah 2 jam anjir! Gue dicuekin selama 2 jam. Akhirnya gue minta balik aja. Tapi om Jimin tiba-tiba datang dan nyuruh kita ikut kumpul di rumah gue.
Gue dan Woojin sekarang lagi duduk di sofa, abis jelasin semuanya di depan ibu, bang Daniel, om Jimin, sama Jihoon pas nyampe rumah.
"WOAH! UDAH BERANI NUTUP-NUTUPIN DARI GUE YA LO, DEK?" Gue cuma ketawa aja liat bang Daniel bertolak pinggang sambil natap gue kesel.
"Maaf, om. Woojin ga bermaksud backstreet, kok."
"Ga papa. Yang penting kamu udah jelasin semua sekarang."
Karena gue sama Woojin udah jelasin semua, Om Jimin nyuruh Woojin belajar aja di kamar gue. Ya, gue oke-oke aja. Tapi...
"Ngga, om. Mau belajar di rumah aja."
"Loh? Kenapa?"
"B- Buku... Bukunya 'kan ngga dibawa."
"Kan bisa pinjem. Gimana sih?"
Akhirnya Woojin terdampar di kamar gue. Dia belajar pake buku punya gue. Serius banget, jadi sunyi. Karena ini di balkon, gue bisa liat Sunwoo lagi makan chicken sambil denger lagu blekping-dudududu.
"Woi! Bagi dong!" Kata gue sambil nyodorin tangan.
"Minta noh ke pacar lo!"
"Ih."
"Jangan ngambek ah, jelek." Sunwoo masukin satu chicken ke kresek, terus dia iket dan lempar ke arah gue. "Tuh, dimakan. Jangan diminum."
"Makasih!" Gue duduk berhadapan sama Woojin yang masih ga bersuara dari tadi. "Jin, mau ga?"
Woojin geleng kepala doang, ga lirik sedikit pun. Bikin gue greget.
"Woo! Minta saosnya!"
Puk!
"Eh! Sorry, Jin! Ga sengaja! Tapi niat!"
Iya, satu sachet saosnya kelempar ke kepala Woojin. Bikin Woojin nutup mata kesel dan dia berdiri masuk ke kamar.
"Eh- Eh- mau kemana?" Gue samperin tuh.
"Pulang."
"Kenapa?"
"Aku--"
"Kamu ngambek sama aku? Gara-gara aku ga mau dipanggil 'ay' sama kamu?"
"B--"
"Maaf, Jin. Iya deh, iya. Panggil aku 'ay' aja ga apa-apa. Ayam aja sekalian."
"Hahahaha!"
Gue mendelik bingung. Ni anak napa ketawa anjir? Kemasukan valak apa gimana? Tadi murung, sekarang kok ya ketawa?
"Loh? Kenapa ketawa?"
"Hahahaha...."
"Aku ngga ngambek, Yeon... Tadi sebelum ke kamar kamu, om Jimin bilang kalau papah ngga bakal pulang pas liburan semester. Jadi aku ga mood."
Woojin ketawa lagi.
"anjing." Gue ke balkon lagi, mau makan chicken aja. Gantian dong, bagian gue yang ngambek. Abis nya dia ga bilang dari awal sih.
"Katanya mau pulang?" Tanya gue ketus ketika Woojin kembali duduk di depan gue.
"Ngga jadi. Udah gudmud karena kamu mau dipanggil 'ay' sama aku tadi."
"IH NGGA! GA MAU!"
"No. No. No. Ga ada penarikan kata."
Ternyata Woojin cuma lagi ga mood, gais. Gue salah paham, dan malah ngeiyain permintaan dia tentang sebutan 'ay'.
"Woo! Minta dong!" Ini Woojin kalo lagi gudmud pengennya senyum terus. Dia nadahin tangan sambil senyum ke arah Sunwoo.
Puk!
"Sorry, Woojin! Hehe."
"ANYING?! SUNWOO!" Woojin cuma nerima seplastik tulang ayam saja, gais :') Terbaiklah Sunwoo.
Woojin siap-siap mau ngembaliin seplastik tulang itu, tapi Sunwoo udah keburu masuk kamar.
"Pfft--"
"Apa? Mau ngetawain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ay ·Park Woojin·
Fanfic( s e q u e l o f b e l a j a r ) Berisi kemanisan seorang Park Woojin pada pacarnya. ©Nenes_army