Halo!

1.5K 61 17
                                    


Haloo gaes, ada yang menantikan kelanjutan cerita ini gak yaa??

Kalo ada, mohon bersabar ini ujian *eh maksudnya bersabar menunggu sebentar lagi yaaa. Soalnya aku masih garap naskah buat diikutsertakan ke salah satu event yang deadline-nya tinggal menghitung hari. Jadi, aku memutuskan buat menuntaskan hutang-hutang cerita di wattpad setelah naskah garapanku buat event itu selesaai.

Jangan khawatir! Deadline-nya besok, jadi setelah besok aku bisa kembali meneruskan kisah Delta dan Lovely yang tertunda.

Anyway, lupaaa ... MINAL AIDZIN WALFAIDZIN YAAA, MON MAAF TELAT NGUCAPIN ehehehe.

Sekalian mau nanya dong, menurut kalian mending pake POV 'Aku' atau POV author aja ya? Soalnya mulai sekarang aku mau konsisten gitu dalam penerapan sudut pandang. Jadii, buat kalian enakan baca pake sudut pandang pertama atau ketiga? Mohon dijawab yaa, ini penting buat keberlangsungan cerita inii.

Dan satu lagi, aku mau bikin konflik menguras emosi lagi nih. Kira-kira ada request gak konfliknya menyangkut apa? Kali aja gitu salah satu dari kalian punya ide buat meramaikan cerita ehehe.

Kalo misalkan ada, langsung utarakan aja di kolom komentar ini yaaa ^_^ ditunggu banget loh ide ide cetar dari segi pembaca setianya FAITHFUL😘😘😘

Segini dulu aja ya, nanti kita sambung lagi setelah otakku mulai jernih pasca menyelesaikan satu naskah untuk event. Doakan aku supaya menang, biar aku bisa mewujudkan impian terbesarku selama ini. Aamiin💗💗

Sekian dariku, selamat malam ^_^

Ps : Terima kasih untuk yang sudah memasukkan cerita ini ke reading listnya. Kalian luaaarrrrr byasahh😻😻😻😻

_MikaArayu_

Faithful (Setia Berujung Luka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang