"APA?!"
Yuju terkejut mendengar pernyataan ayahnya, "Ini demi nasib keluarga kita, Yuju-ya."
Yuju sangat shock mendengar ayahnya yang tiba-tiba menjodohkannya "Ayah, aku tidak mungkin menikah di usia 17 tahun!"
"Kau akan bertunangan bodoh," timpal Seungcheol dingin.
"Seungcheol benar. Kau akan bertunangan dengan putra Jeon Group," lanjut ayahnya. Yuju tidak dapat berkata-kata akan keputusan ayahnya,
"T-tapi kenapa?"
"Kau tahu kakakmu membuat kekacauan besar pada perusahaan. Ini pun salah Ayah juga yang tidak memerhatikan Seungcheol."
"Aku sudah minta maaf!" Seru Seungcheol.
"Ayah nyaris bangkrut. Satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini hanya menikahkanmu dengan anak dari Tuan Jeon," ujar ayahnya sambil menyesap segelas kopi.
"Ada dua calon, Yuju-ya. Ibu dan Ayahmu sedang mempertimbangkannya," lanjut ibunya
"Apa?! Secepat itu kah?"
Orang tua Yuju masih santai melihat anak semata wayangnya yang terus berseru kaget, "Tenang saja, kau tidak akan menikah dalam waktu dekat,"
"Aku tidak ingin dijodohkan!" Merasa kesal akhirnya Yuju melangkahkan kaki ke kamarnya kemudian menutup pintu kamarnya dengan keras, membuat orang tuanya menggelengkan kepala.
***
Yuju POV
Tunangan? Cih.
Aku masih ingin menikmati masa mudaku dengan tidak 'berhubungan' dengan siapapun.
Entah sudah keberapa kalinya Ayah berbuat seenaknya terhadapku, dan ini sudah terlalu jauh! Ayah menjodohkanku dengan anak dari rekan bisnisnya—Jeon Group.
JEON.
Aku benci nama itu, karena insiden di perpustakaan bersama seorang pria brengsek. Pria itu telah melukaiku.. Aku benci. Sangat benci.
Oh, Aku benar-benar tidak tahu dan tidak menyadari bahwa Jeon Wonwoo adalah anak dari rekan bisnis Ayahku.
Jika salah satu calonku Jeon Wonwoo selanjutnya pasti Jeon Jungkook.
Ah.. Aku tidak tahu harus berkata apa, aku benar-benar kesal sekarang!
Ini semua karena Seungcheol oppa!
Jika saja dia tidak mencampuri urusan Ayah tidak akan seperti ini jadinya.
Lagipula apa hubungannya denganku? Sial.
Aku terus membatin kesal karena perkataan orang tuaku tadi. Aku berbaring di tempat tidurku lalu membuka ponsel dan melihat notifikasi yang masuk,
LINE!
KPOP FANGURL
Cari OA Kpop receh? <...... (21)2-2 MAHS (26)
LISAAAAA (10)Seokmin Lee
monyed (9)Aku tidak melihat ada pesan dari seseorang, hanya akun-akun tidak jelas yang terus memenuhi ruang chat ku. Merasa bosan aku memutuskan menghubungi Mingyu,
"Halo, Gyu-ya,"
"Ada apa?"
"Bisakah aku menemuimu di atap?"
"Apartemenku?"
"Ya,"
"Baiklah, ku tunggu."
YOU ARE READING
Love Whisper [ PENDING ]
FanfictionNamanya Choi Yuju, Putri dari pasangan Choi yang merupakan pengusaha terkenal di Korea Selatan. Suatu ketika, perusahaan keluarga Choi dengan Jeon Group mengalami kekacauan yang tidak disengaja oleh Choi Seungcheol, putra pertama dari pasangan Choi...