Visual Karakter

5.9K 102 15
                                    

1.VINO ANDRIAN (VINO) tinggi?? Pasti , tampan?? Jangan di tanya , salah satu tipe cowok yg Murah Senyum , gaya rambut yg ukh ... Ditambah gaya pakaianya yg kekinian hm...
Bisa dibayangin kan gimana sosok vino ini 😘
Btw dia juga salah satu most wanted di SMA SURYA JAYA loh ...

2.NAVA AMANDA JAYA (NAVA) pintar?? Pake banget bisa lihat di rumahnya bahkan ada lemari khusus untuk piala-pialanya, badan putih , hidung mancung serta mata yang besar /bak artis korea/ ditambah bulu mata yg lentik serta bibir yg mungil ... Hm... Rambut hitamnya yg badai ditambah gaya pakaiannya yg kekinian . Udah bisa di pastiin kalau Nava itu Cantik pake banget kan ?...

3.RENO INDRAWAN ( RENO )salah satu anggota tim basket , tampan ??.. Pasti , salah satu most wanted di SMA SURYA JAYA , tapi sayangnya banyak yg bilang kalo dia itu play boy ... Hmm...bener ngk ya??...

NEXT ini dia Sahabat - sahabatnya NAVA :

4.VIONA ANASTASYA ( VIO) sahabat Nava yang satu ini selain cantik dan pintar dia juga jago banget main alat musik . Dia punya ciri khas kuncir satu di belakang .

5.PUTRI SALSABILA ( PUTRI ) Namanya aja putri tapi kelakuannya enggak ada putri-putrinya mulutnya nyerocos mulu , cantik sih ... rambut sebahu ditambah bibir mungil serta postur tubuh yg kecil Bisa di bilang dia itu cute banget , tipe cowoknya itu ngk aneh - aneh dia 'pengennya punya cowok yang mukanya kaya oppa -oppa korea aja udah cukup'😂.

6.RAISSA LAVELOLIA ( SASA )
Cewek dengan rambut sepinggul ikal di bagian bawah serta bando PINK yg selalu setia ada di atas kepalanya , jago nyanyi /suaranya yg lembut bisa buat banyak orang terpanah lo --->😘 , orangnya kalem dan gayanya juga Veminim banget ... Hm... Bisa dibayangin kan .

NEXT ini dia sahabat - sahabat VINO :

7.KANIKO PRATAMA (IKO)
Cowok satu ini selain tampan dan juga pintar dia ramah banget jadi orang , sampai orang yg enggak di kenal pun dia sapa😂 /terlalu ramah/ selain itu dia juga jago main alat musik loh !!!..

8.ADRIAN HYUNG (RIAN)
Cowok blesteran KOREA INDONESIA ini kalo senyum hm... Sayangnya otaknya agak gesrek 😂 . Dianugerahi wajah yg tampan bak artis Korea membuat banyak wanita rerpesona ... Tapi ternyata dihatinya cuman hanya untuk satu orang ... Siapa ya ?...

9.ANDREA KHAN (ANDRE)
Kalau di lihat dari namanya sih kayanya keturunan INDIA ?... Tapi kenyataannya enggakkk... di keluarganya ngk ada yg keturunan india, kata mamah nya dulu waktu hamil mamahnya setiap hari nonton film India terus , dan akhirya jadi deh wajah Andre mirip kaya orang india... /ada ya kayak gitu😂/

BTW ... Mereka berempat ini Most Wanted lo !!!...
______________________

Udah selesai nih ... Kalian bisa bayangin wajah ganteng dan cantiknya mereka kan ???.... 👍

Jangan lupa VOMMENT nya ya .... Aku tunggu loh !!!...

Romantis Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang