Satu

5.3K 112 18
                                    

Setelah libur panjang akhirnya seluruh siswa SMA SURYA JAYA kembali masuk sekolah. Dilapangan sekolah tampak terlihat para siswa & siswi yang berlalu lalang. Hari ini adalah hari pertama MOS untuk siswa kelas 10.
Jam menunjukkan pukul 06.30 yang artinya 30 menit lagi MOS akan segera di mulai .

Nava mengemudikan mobilnya dengan cepat karena ia takut terlambat .

"Loh...loh..ini mobil kenapa sih?kata Nava kebingungan .

"Kok ngk bisa jalan" dengan kesal nava keluar dari mobilnya .

"Pake mogok segala lagi".

"Aduh gue bisa telat nih , mana ngk ada bengkel lagi..." gerutu Nava .

Di tengah perjalanannya menuju sekolah , Vino melihat seorang cewek mengenakan seragam SMA yang sedang mondar mandir di pinggir jalan . Vino pun langsung menghentikan motor nya .

"Kenapa mobilnya?" tanya vino sambil menepuk bahu Nava .

Nava yang kaget pun sontak langsung menoleh ke belakang dengan ekspresi yg sangat lucu 'mata yg terbuka lebar dan juga mulut yg menganga'

"Eh... Siapa lo ?" tanya Nava.

"Lo jangan macem-macem ya sama gue " lanjut Nava sambil mengepalkan kedua tangannya  bergaya seperti petinju .

'Lucu banget sih ni cewek kalo kaget' batin vino ketika melihat kelakuan Nava .

"Ye... Jangan salah paham dulu , gue kan cuman nanya ... Mobil lo kenapa?"  jawab vino menjelaskan .

"Mogok" jawab Nava singkat sambil menurunkan tangannya .

'Cantik-cantik kok jutek'
________________________________

"Hahh... Lima menit lagi jam tujuh". Teriak Nava ketika melihat jam tangannya .

Mendengar apa yang di katakan Nava , Vino pun ikut terkejut . Bagaimana tidak ? ia baru saja masuk hari pertama di SMA masa ia harus di hukum karena terlambat ??? selama ia bersekolah dari TK sampai kelas sembilan SMP ia tidak pernah terlambat atau pun bolos masa ia harus terlambat karena cewek yang baru ia kenal ini .

" Hah...beneran lima menit lagi jam 7 ? "

"Ya beneran lah .... masa gue bohong".  Jawab Nava dengan jutek .

'Jutek banget sih' batin vino ketika mendengar jawaban + ekspresi Nava.

" BTW lo sekolah di mana?". Tanya Vino sambil mengangkat kedua alisnya .

Nava melihat ke arah kiri dan kanan nya  memastikan apakah ada orang lain yang sedang ditanyai oleh laki - laki itu .
" gue ?...".tanya Nava bingung sambil menunjuk dirinya sendiri .

"Ya... Iya elo siapa lagi ?" jawab Vino kesal .

"gue sekolah di SMA SURYA JAYA , emang kenapa ? "

Entah kebetualan atau apa ternyata sekolah mereka sama .

"Nah kebetulan banget ... gue juga sekolah di SMA SURYA JAYA , dari pada lo di sini terus mondar mandir ngk jelas ... nanti bisa telat loh...  , mending lo ikut gue aja ke sekolah, gimana ??? ". Tanya Vino sambil mengangkat kedua alisnnya dan tersenyum tipis .

" ngk ah... Baru kenal juga ntar lo malah bawa gue ke mana - mana lagi ! " jawab Nava jutek sambil melipat kedua tangannya .

Mendengar jawaban Nava ,  vino langsung pergi membuka pintu mobil Nava dan langsung mengambil tas cewek itu . Nava yang melihat kalakuan Vino hanya biasa menganga .

"Udah cepet nanti kita telat , lo mau di hukum ?.. " kata vino sambil menarik tangan Nava   membawanya menaiki motor ninjanya .

Entah kenapa Nava hanya bisa diam tanpa memberontak sedikitpun ... Jantungnya tiba-tiba berdetak dengan sangat cepat .... 'Aduh gue kenapa sih '

Sebelum manaiki motor Nava teringat akan mobilnya yang ia tinggal .

"Eh tunggu dulu ... Ni mobil gue gimana ???.. Masa di tinggal di disini ?... Hp gue ketinggalan di rumah jadi ngk bisa nelfon orang rumah ". Kata NAVA pada vino yang sedang mengenakan helemnya .

" lo tenang aja, ngk usah dipikirin". Jawab VINO menenangkan Nava sambil tersenyum manis ke arah Nava .

'Oh my god .... senyumannya kok manis banget sih ???... Ni jantung juga kenapa lagi ' batin Nava.

"Nih...  pake jaket gue buat nutupin rok lo ". Kata Vino sambil menyodorkan jaketnya ...

"Ya ... Makasih ... " jawab Nava jutek .

______________________________________________

Yey...akhirya bagian 1 ini udah selesai

Maaf kalau ada kata yang salah ketik  🙏

Selalu setia tunggu kelanjutannya ya 🙏... Jangan bosen dulu kan baru awal😂 ...

JANGAN LUPA VOMMENT nya  YA ...
Biar aku semangat buat lanjutin cerita ini + semangat buat ngetiknya ....

Salam manis pacarnya
Kang Daniel😘

Romantis Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang