Dua

3.5K 97 14
                                    

Bel telah berbunyi dan mos akan segera di mulai. Vino dan Nava baru saja sampai di parkiran mereka lari sekencang - kencangnya tapi tetap saja pintu gerbangnya telah di tutup .

"Pak... bukain dong pak" teriak Nava sabil mengguncang - guncang pagar .

"Bapak ganteng deh" lanjut Nava sambil memperlihatkan pupil eyes nya ....

Vino yang berada di dekat Nava merasa tidak percaya melihat kelakuan Nava yang terlihat  sangat Cute dan tidak jutek lagi seperti tadi .

'Lucu banget sih' batin Vino .

                         *****

Tiba - tiba datanglah beberapa anggota OSIS yang langsung menanyai mereka berdua .

"Kalian anak kls 10 kan? Mereka berdua hanya mengangguk .

" Ini baru juga hari pertama kalian  MOS masa udah telat " .

"Kenapa kalian bisa lambat datang?" tanya Adi ( ketua osis ).

" Eh...emmm... Tadi ada musibah dikit kak" jawab Nava .

"Sama kak saya juga" jawab Vino sambil tersenyum .

Salah satu anggota OSIS ( Angel ) merasa bingung dengan kelakuan Vino
'Ganteng-ganteng kok gila ya' batin Angel .

"Lo kenapa senyum - senyum lo gila ya? " tanya Angel yang memperlihatkan wajah jijik .

"Emang ada orang gila ganteng kaya gini " tanya Vino sambil merapikan kerah bajunya dan bergaya sok cool /sok ganteng dasar/

Nava bergidik geli melihat kelakuan Vino yang sok ganteng
'Sok ganteng dasar , tapi emang ganteng sih ' batin Nava . 'ih apaan sih gue kok jadi mikir kaya gini , au ah bomat' .

"Udah-udah .... kalian apa -apaan sih" teriak Adi . ya .... Adi merasa cemburu karena sudah lama ia menyukai Angel dan hanya saja belum ada waktu yang tepat baginya untuk menembak Angel .

"Oh ya... Siapa nama kalian?"

"Nama saya VINO ANDRIAN kak"

"Nama saya NAVA AMANDA JAYA kak " jawab Nava .

Tanpa mereka sadari meraka salimg bertatapan satu sama lain sambil ber oh ria ...

' Oh namanya Vino '

' Oh jadi namanya Nava '

____________________________ ____________

Yey... Akhirya bagian Dua ini selesai juga 😳

BTW maaf ya kalau cerita kependekan .... Semoga kalian suka ... 

Jangan lupa VOMMENT nya ya ... Kalian tinggal tekan gambar bintang di bawah 👍

Terus kalian juga bisa kasih comment di bawah .... Biar akunya bisa semangat buat lanjutin ceritanya sama ngetiknya 👍

Salam manis dari pacarnya Jihoon 😘





Romantis Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang