4

8 1 0
                                    

6 bulan kemudian

Samsung hospital

Sejak kecelakaan digunung,han bi belum sadarkan diri,wanita dan lelaki paruh baya itu setia menunggu hingga gadis berumur tujuh tahun itu sadar.benturan yang cukup parah membuat kepalanya mengalami pendarahan didalam otaknya, sehingga fungsi pada otaknya terganggu, selain itu dia juga mengalami trauma.sungguh malang nasib gadis itu.

"apa yang akan kita katakan padanya jika dia nanti sadar?" tanya wanita paruh baya bernama shin min ah,istri dari laki laki bernam Lee yong wook itu. Mereka adalah pasangan suami istri yang telah dibayar pak choi tanpa sepengetahuan ja ok, nenek tua itu,untuk mengurus han bi.

"kita lakukan seperti yang pak choi katakan,kita harus segera membawanya pergi ke daegu dan mengganti identitasnya. " jelas lee yong wook pada istrinya.

"tapi bagaimana jika dia memberontak ingin pulang kerumah dan bilang kedokter kita bukan orangtuanya? Kita akan dapat masalah." seru shin min ah dengan wajah penuh kecemasan

"sudahlah nanti kita pikirkan lagi,yang terpenting anak ini harus sadar." kata lee yong wook pada istrinya

Tak terasa malam sudah menggantikan pagi yang mencerahkan bumi.pasangan suami istri itu masih duduk menunggu.Gadis yang dipenuhi perban dikepalanya itu masih belum sadar,bahkan bernafas pun ia butuh alat bantu pernafasan.

Namun tiba-tiba tangan gadis itu bergerak pelan.Shin min ah segera keluar ruangan memanggil perawat yang lewat.

"perawat, anakku sadar.tolong periksa dia!" seru min ah

"ahjumma,aku akan memanggil dokter dulu.ahjumma tunggu saja diruangan aku akan segera kembali. " kata seorang perawat atau suster

Tak lama kemudia datang seorang laki laki paruh baya berpakaian putih dan suster tadi, tentu saja itu pasti dokter.lalu dia mengecek denyut nadi,mata dan entahlah lee yong wook dan shin min ah tak mengerti.

"aku dimana?" kata gadis itu lemah

"kau dirumah sakit,apa kau tidak mengingatnya? Kau mengalami kecelakaan." jelas dokter

Gadis bernama han bi itu hanya menggeleng tanda bahwa ia tak mengingatnya.

"dan bagaimana dengan mereka (menunjuk lee yong wook dan shin min ah) ? Kau mengenalnya?" tanya dokter lagi

"aku...aku tidak mengenal mereka" jawab han bi

Sesaat jawaban han bi membuat pasangan suami istri itu salinh cemas tapi untung saja dokter menghiraukannya.

"ah hmmm.lalu namamu apa kau juga tidak mengingatnya?" tanya dokter untuk ketiga kalinya

"aku tidak ingat.aku..."

"ah...baiklah kau tidak perlu bersikar mengingatnya saat ini.Tolong ahjussi dan ahjumma ikut ke ruanganku. "

"Ada apa dengan ae ra ku (han bi)?" tanya shin min ah pada  dokter

"aku harus melakukan CT scan agar mengetahui penyebab mengapa nona ae ra tidak mengingat hal yang kutanyakan. "

"baiklah,tolong lakukan apa saja agar ae ra-ku baik baik saja. "

Setelah CT scan dokter memanggil lee yong wook dan shin min ah ke ruangannya.

"berdasarkan CT scan yang sudah dilakukan,terjadi penggumpalan darah dikepala pasien,bahkan pasien mengalami amnesia dan post traumatic amnesia. Tapi pasien hanya kehilangan ingatan secara acak tidak semua memori nya hilang,beberapa ingatan dimasa lalu mungkin dia hanya mengingat sedikit.aku harap setelah keluar dari rumah sakit pasien jangan sampai stress, supaya dia bisa cepat pulih. "

"baiklah dokter, terimakasih. Besok kami akan pulang. " seru min ah pada dokter

"Iya." jawab dokter


Seoul hospital

Ja ok,dan pak choi tangan kanan nya serta namjoon dan yu-mi menunggu di ruang tunggu.Ya...mereka menunggu jae yi yang sedang koma selama 6 bulan.

Namjoon dan yu-mi hanya mengalami cedera dan luka ringan tapi anak-anak mereka mengalami nasib buruk, bahkan han bi hilang.

Disatu sisi Ja ok sungguh bahagia karna rencana jahatnya terhadap han bi berhasil tapi sisi lain dia juga takut, bagaimana bila cucu kesayangannya tak biaa diselamatkan? Mungkin semua rencananya sia-sia.

"aku akan masuk ruangan, aku akan melihat keadaannya" seru yu-mi pada ja ok dan namjoon yang tengah duduk termenung

"masuklah,aku akan menyusul. " seru namjoon

Diruang pasien,air mata yu-mi tumpah tak terbendung.Dia berharap dia saja yang sekarat dari pada anak-anaknya, apalagi han bi juga hilang dan polisi belum mengetahui keberadaannya.Tangan yang putih mulus mengenggam pelan tangan jae yi.

Tiba-tiba tangan mungil itu bergerak pelan. Yu-mi yang melihat hal itu langsung berlari memanggil dokter.

Dokter segera memeriksa jae yi, dan menyuntikkan beberapa cairan pada infusnya.

Tak lama jae yi pun sadar.Sukacita pun menghampiri keluarga itu.


Bagi yang sudah baca part ini terimakasih ya...maaf untuk typo yg bertebaran.

Penulis jga amatir dan sedikit gaje, jadi maaf klw cerita ny aneh dan membingungkan.

Dan please don't be silent reeders karna saya butuh komen dan saran dari kalian. It's so important

Hush Hush 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang