"Apa??? Kau akan menikah dengan wanita ini? Hei kau!beraninya mendekati putraku! Namjoon...dengarkan ibu,wanita jalang ini pasti telah merayumu dan sekarang dia berencana mengincar harta kita." seru Ja Ok penuh amarah.Kim Ja Ok adalah ibu dari Kim namjoon.
"ibu... Yu-mi adalah wanita yang baik dan dia tidak pernah merayuku. Kami saling mencintai ibu." jelas namjoon pada wanita tua itu.
"tidak! Bagaimana mungkin kau jatuh cinta pada wanita ini,dia orang miskin,dan dia janda yang sudah punya seorang anak. Aku bisa mencari wanita yang jauh lebih baik dari dia,yang sama kayanya seperti kita."
"Ibu lihatlah Jae yi yang selalu murung sejak kematian ibunya kini kembali ceria karna kehadiran han bi.Bu...jae yi membutuhkan sosok ibu dan aku juga butuh yu-mi sebagai pendampingku."seru namjoon
"TIDAK!!! Sampai mati pun aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan wanita jalang ini."
"Baiklah,aku,yu-mi,han bi dan jae yi yang akan pergi.kami akan membangun keluarga baru tanpa ibu.Yu-mi,panggil anak²,kita akan pergi! " perintah namjoon pada yu-mi
Yu-mi yang sejak tadi hanya diam menunduk mendengar perdebatan itu tertegun mendengar perintah namjoon.Berharap akhir dari masalah hidupnya berakhir,tapi saat ini baru saja dimulai.
"namjoon...namjoon...baiklah.Ibu tidak akan melarangmu menikahinya. Tapi jangan pergi, tinggalah disini, kalian semua." pinta Ja ok pada namjoon
"Ibu...terimakasih." namjoon memeluk erat Ja ok.Yu-mi yang sejak tadi hanya bisa diam kini juga ikut mengucapkan terimakasih pada Ja ok.
Buat kalian yang sudah baca mohon kasih comment dan sarannya ya:)
Please jangan jadi silent reeder!!!Karena setiap comment dan saran dari kalian sangat penting buat aku :))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hush Hush 🍃
Romance"Aku rindu tapi aku benci dengan mereka.Mengapa nasib buruk terus menimpaku? Mengapa dunia seakan menunjukkan bahwa aku tak pantas mendapat cinta dari orang-orang yang aku sayang?" tanya seorang gadis berambut ikal itu "Hmm...gadis malang.Mungkin su...