MLU
Masih di hari yang sama
Bel istirahat berbunyi.
Jimin yang baru akan membuka kotak bekalnya terganggu karna ada hobaenya yang menggebrak pintunya.
" MAAF KARNA AKU TIDAK SOPAN SUNBAE! Ta-tapi jeon jungkook bertengkar dengan sejun .
Mata jimin membola.
"MWO?! Dimana mereka?"
" di kantin sunbae"
"Aishh bocah bodoh itu selalu saja membuat masalah."
Jimin benar-benar kesal sekarang.
Ia buru-buru lari ke kantin dan benar saja ia melihat sejun dan jungkook adu jotos.
"HEI KALIAN BERHENTI!"
Teriak jimin.
Tapi tidak dihiraukan oleh mereka berdua.
Semua yang tadi menyaksikan perkelahian itu terkejut dengan teriakan jimin.
"Chim"
Panggil taehyung.
Jimin menoleh, ia bingung karna ada taehyung disini tapi kenapa ia tidak melerainya?
"Jangan tanyakan mengapa aku tidak melerai mereka karna aku bersumpah mereka berkelahi seperti orang kesetanan."
Seakan membaca pikiran jimin taehyung langsung menjawab.
BRAK!
Jimin menoleh ke arah suara tersebut dan melihat secara langsung pertengkaran antara hobaenya itu.
Dengan lantang ia maju kedepan dan berdiri di tengah mereka.
Sejun yang masih ingin menghajar jungkook pun langsung di hadiahi pelintiran oleh jimin.
"Masih berani maju kau? Apa kau buta aku disini?, mingyu bawa jungkook ke uks dan jeon kau berhutang penjelasan!"
Perintah jimin sambil menatap sejun tajam.
"Jangan ikut campur sunbae, aku ingin menghajar wajah sok si jeon bangsat jungkook itu."
Sejun kembali maju tapi jimin lebih cepat.
Jimin menarik kerah sejun lalu,
BRUGH!
Jimin membanting sejun dengan keras, dan jimin menahan sejun dengan cara mencekiknya.
"Mau jadi jagoan? Sudah hebat hmm?"
Sejun menggeram.
"Apa? Mau menghajarku?coba saja, jika bisa aku akan membiarkanmu memukul jungkook."
Jimin melepas cengkramannya membantu sejun berdiri dan menantang sejun kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
Fiksi PenggemarJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...