MLU
Hari ini jungkook masuk dengan keadaan yang tidak bisa di bilang baik.
Lingkar mata menghitam, wajah terlihat sedikit pucat, dan terlihat sayu.
"Kau kenapa jeon?"
Tanya mingyu.
"Tidak usah memperdulikanku"
Jawab jungkook datar.
Mingyu hanya menatapnya dengan tatapan bingungnya.
Ia benar-benar tidak mengerti mengapa sahabatnya menjadi seperti itu.
Waktu istirahat tiba
Jungkook langsung pergi ke atap tanpa menggubris panggilan dari mingyu.
Di kantin.
Mingyu pergi ke meja tempat taehyung dan jimin berada.
"Hyung"
Taehyung dan jimin yang sedang berbincang mengalihkan pandangannya ke mingyu yang terlihat lesu.
"Kau kenapa gyu? Dan tumben kau sendiri? Dimana jungkook?"
Tanya jimin.
"Itu yang ingin aku tanyakan chim hyung"
"Tanya apa?"
"Apa kalian bertengkar?"
Medengar penuturan mingyu jimin memasang raut bingungnya.
"Tidak hubungan kami baik-baik saja, walaupun sikap jungkook agak sedikit aneh belakangan ini"
"Aneh gimana chim?
Ini taehyung yang ikut penasaran.
"Dia jarang membalas pesanku,lebih sering melamun, sikapnya tidak sehangat dulu,dan lebih mudah emosi"
"Tadi dia juga bersikap seperti itu hyung benar-benar dingin wajahnya terlihat pucat dan matanya sayu"
Jelas mingyu.
"Chim apa sebelumnya ada yang terjadi ? Coba kau ingat-ingat mungkin ada sesuatu yang mengganggu pikiran jungkook"
Tanya taehyung.
Jimin mencoba mengingat kejadian apa yang terjadi sebelum jungkook bersikap seperti itu.
Tapi saat ingin menjawab tiba-tiba ada hoobae yang berlari menuju meja mereka bertiga.
"JIMIN SUNBAE!"
Teriak hoobae itu heboh.
"Vernon?"
Panggil mingyu.
"Oh hi mingyu hyung"
Sapa vernon.
"Mengapa kau lari-lari non?"
Tanya taehyung.
"Ah ada taehyung hyung, ASTAGA! Jimin sunbae! Itu ju-jungkook sunbae mengasari eunha!"
Jimin membelalakan matanya.
"Jangan bercanda vernon-ssi ia tidak mungkin melakukan hal seperti itu apa lagi terhadap yeoja."
Vernon malah menggeleng.
"Ti-tidak aku tidak bercanda"
"TOLONG!!!"
Teriak seorang yeoja yang segera menarik atensi mereka semua.
Rooftop memang terlihat jelas dari kantin jadi jimin dapat melihat apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
Fiksi PenggemarJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...